Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rued

GB WhatsApp Pro Apk Update Versi Terbaru Official

Teknologi | Tuesday, 30 Nov 2021, 01:11 WIB

Download GB WhatsApp Pro DISINI

Download WA GB Pro DISINI

DOWNLOAD WhatsApp GB Pro DISINI

Bila telah bosan dengan aplikasi WhatsApp, tidak terdapat salahnya bila bergeser ke aplikasi seragam berjudul GB WhatsApp 2021 Pro. Cek fitur serta metode downloadnya saat ini pula.

Meski mempunyai nama sama tetapi GB WhatsApp serta WhatsApp biasa tampaknya bukan ialah satu aplikasi sama. Ada serangkaian fitur menarik yang tidak dipunyai WhatsApp biasa tetapi malah dipunyai GB WA.

Normal rasanya bila banyak yang bergeser dari WA biasa ke GB WA. Apalagi bila dibanding, hingga GB WA jauh lebih banyak membagikan keuntungan kepada pengguna dibanding WA biasa. Menariknya lagi, metode downloadnya pula sangat gampang.

GB WA ialah aplikasi modifikasi WA biasa yang terbuat sedemikian rupa dengan bermacam kelebihan fitur menarik serta unik. Dikala pengguna smartphone mengenakan GB WA, hingga dia dapat mendapatkan begitu banyak opsi fitur menguntungkan.

Salah satu fitur keunggulan yang dipunyai serta begitu digemari terdapat dalam perihal pribadi. Pastinya tidak terdapat di WhatsApp biasa. Semacam halnya membaca pesan yang telah dihapus sampai mengirimkan pesan secara terjadwal. Pastinya aplikasi ini telah lumayan nyaman.

Nama Aplikasi GB WhatsApp

Versi 14. 21. 0

Pembaharuan 25 Agustus 2021

Ukuran 39, 2 MB

Spesifikasi Android 4. 4+

Lisensi Gratis

Link Unduhan Android Scroll Baca Kebawah

Fitur GB WhatsApp Pro APK

Secara universal aplikasi MOD WhatsApp ini memiliki fitur jauh lebih unggul dibanding dengan WhatsApp biasa. Sebagian fitur yang dapat dinikmati pengguna kala mengenakan WhatsApp tipe MOD ini di antara lain:

Keamanan

Keamanan

WA GB dikenal dikala ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang bagus. Paling utama dalam prediksi banned dari WhatsApp. Dengan demikian, pengguna WA modifikasi ini tidak butuh takut lagi menyoal keamanan aplikasi tersebut.

Update Sistem

Pembaharuan- Sistem

WhatsApp modifikasi ini mempunyai update sistem yang sangat bagus. Apliksi ini memiliki pembaharuan yang baik berkat aktifnya para pengembang aplikasi. Nyatanya selau giat dalam melaksanakan update sehingga tidak ketinggalan era.

Fitur Pengiriman Pesan yang Baik

Aplikasi modifikasi ini pula dilengkapi dengan fitur perpesanan yang mumpuni. Aplikasi ini bisa digunakan buat mengirim pesan secara terjadwal dengan sangat baik. Pastinya perihal ini tidak kalah mutahir dengan fitur seragam yang terdapat dalam WA formal.

Fitur- Pengiriman- Pesan- yang- Baik

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula bisa digunakan buat membaca pesan yang telah dihapus. Apalagi menariknya,

dapat diandalkan buat melaksanakan penghapusan pesan yang sudah terkirim. Kapan lagi dapat menciptakan aplikasi sebaik ini?

Opsi Tema Beragam

Pilihan- Tema- Beragam

Opsi tema yang dipunyai aplikasi ini sangatlah bermacam- macam. Pilihannya saja dapat menggapai ratusan opsi tema. Pengguna dapat langsung memilah tema apa yang mau diterapkan pada aplikasi tersebut cocok kemauan.

Pemutus Koneksi Mudah

Pemutus- Koneksi- Mudah

Aplikasi modifikasi ini pula telah dilengkapi dengan fitur pemutus koneksi terbaik. Sehingga nantinya bisa digunakan buat memutuskan koneksi internet WA tanpa dorongan pihak aplikasi yang lain. Pastinya fitur ini tidak dipunyai oleh WhatsApp tipe resminya.

Menyembunyikan Centang

Menyembunyikan- Centang

Bila aplikasi WhatsApp formal cuma dapat menyembunyikan centang biru saja, tetapi berbeda dengan aplikasi modifikasi ini. GB WA warnanya dapat dipakai guna menyembunyikan centang biru ataupun centang 2. Menarik sekali, bukan?

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

WhatsApp tipe modifikasi ini bisa

dipakai guna mengirimkan pesan tanpa butuh melaksanakan penyimpanan no. Sesuai sekali untuk Kamu yang malas melaksanakan penyimpanan no ponsel orang lain. GB WA pasti hendak sangat menolong Kamu.

Kirim- Pesan- Tanpa- Simpan- Nomor

Tidak hanya itu, aplikasi ini membolehkan penggunanya buat dapat membalas pesan secara otomatis cuma memakai settingan yang mendetail. Jadi, buat apa lagi masih menunggu menginstal aplikasi canggih ini?

Mengunduh Status Orang Lain

Mengunduh- Status- Orang- Lain

Fitur WhatsApp modifikasi ini selanjutnya yakni dapat buat melaksanakan unduhan status dari kontak tersimpan. Misalnya, kala Kamu mau memposting story yang sama hingga dapat langsung menyalinnya tanpa butuh repot memakai aplikasi pihak ketiga yang lain.

Mengirimkan Banyak File

Mengirimkan- Banyak- File

Fitur Dapat dipakai buat mengirimkan file dalam bermacam berbagai format. Jadi, bukan cuma hanya foto, video serta musik saja. Apalagi aplikasi ini pula sangat membolehkan buat mengirimkan foto hingga 100 sekalian. Menarik sekali, bukan?

GB WhatsApp serta WhatsApp Biasa Mana yang Lebih Baik

GB- WhatsApp- dan- WhatsApp- Biasa- Mana- yang- Lebih- Baik

WhatsApp tipe MOD dengan tipe resminya pasti mempunyai perbandingan lumayan mencolok. Spesialnya dari segi fitur. Gimana bila kedua aplikasi ini dibanding? Akankah WhatsApp tipe MOD dapat lebih unggul ataupun malah kebalikannya?

Perbandingan Fitur WA GB WA Resmi

Panjang kepribadian status 255 karakter 139 karakter

Bermacam dokumen sekalian( gambar serta aneka file yang lain) 100 file 30 file

Berbagi media pilihan 50 MB 15 MB

Menyembunyikan status terakhir yang dilihat Tersedia Tersedia

Melaksanakan penyalinan status Tersedia Tidak tersedia

Bahasa yang didukung 130 45

Mengirimkan pesan kosong Tersedia Tidak tersedia

Tema tersedia Banyak Terbatas

Metode Unduh serta Memakai Aplikasi GB WhatsApp Pro

Tidak susah buat mengunduh serta memakai aplikasi modifikasi WhatsApp ini. Terlebih bila mengingat begitu banyaknya kelebihan yang dipunyai, hingga sayang sekali bila tidak lekas menginstalnya di fitur smartphone Kamu. Semacam berikut metode unduh serta gunakan aplikasi terbaik perpesanan ini.

Metode Unduh Aplikasi

Saat sebelum dapat memakai aplikasi WhatsApp modifikasi ini, hingga hendaknya Kamu download terlebih dulu. Cuma saja buat proses unduhannya sedikit berbeda dari aplikasi lain yang bisa ditemui di Google Playstore. Sebab GB WA tidak ada di Google Playstore.

Buka smartphone Kamu terlebih dulu.

Temukan serta buka menu Pengaturan.

Seleksi opsi Pengaturan Pribadi/ Pengaturan Keamanan.

Lakukan- aktivasi- pada- bagian- pilihan- Sumber- Tidak- Dikenal

Jalani aktivasi pada bagian opsi Sumber Tidak Diketahui. Perihal ini mesti dicoba sebab Kamu hendak mengunduh aplikasi tidak hanya dari Google Playstore.

Buka taman pencarian internet Kamu.

Pada kolom pencarian masukkan alamat link Unduh Apk/ Dapat Pula Download Tipe Formal Play Store

Jangan kurang ingat seleksi Enter guna melaksanakan perintah.

Nantinya Kamu hendak dibawa masuk ke halaman

Scroll mengarah ke bagian dasar hingga menciptakan opsi Unduh serta klik.

File aplikasi hendak terunduh secara otomatis serta perkenankan hingga proses unduhan betul- betul terselesaikan.

Buat memandang proses unduhan, Kamu dapat memantaunya lewat notifikasi bar pada bagian atas layar smartpohone.

Barulah berikutnya Kamu dapat langsung menginstalnya. Umumnya file unduhan hendak tersimpan secara otomatis di folder unduhan/ unduh.

Metode Gunakan Aplikasi

Sehabis Kamu melaksanakan unduhan aplikasi modifikasi ini, hingga berikutnya dapat membukanya supaya dapat lekas memakainya. Proses aktivasi ataupun registrasinya nyaris sama dengan WhatsApp tipe resminya. Pastinya tidak hendak susah dicoba.

Sehabis Kamu menginstal aplikasi perpesanan modifikasi terbaik tersebut, selanjutnya langsung saja buka.

Jalani pendaftaran semacam biasa ialah dengan memasukkan no telepon serta jalani verifikasi seperti WhatsApp formal. Yakinkan no tersebut masih aktif serta dapat dikirimi pesan ataupun dihubungi.

Lakukan- registrasi- seperti- biasa- yakni- dengan- memasukkan- nomor- telepon- dan- lakukan- verifikasi

Nantinya pihak GB WA hendak memohon kode OTP yang sudah dikirimkan ke no tersebut.

Masukkan kode OTP yang telah Kamu terima.

Bila telah, Kamu dapat langsung mulai berkirim pesan memakai aplikasi canggih tersebut.

GB WhatsApp jadi salah satu aplikasi modifikasi perpesanan yang lumayan banyak digunakan. Pasti saja banyak yang bergeser dari WA formal mengarah WA modifikasi ini sebab sanggup menawarkan banyak opsi fitur menarik serta canggih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image