Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Sampaikan Hal Ini, Karutan Majene Pimpin Serah Terima Regu Penjagaan

Info Terkini | Tuesday, 06 Sep 2022, 14:08 WIB

RutaNe_Info - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene, Mansur memimpin Apel Serah Terima Regu Pengamanan serta memberikan penguatan tugas dan fungsi petugas pengamanan di Rutan Majene. Selasa, (06/09)

Karutan dalam arahannya memberikan penguatan kepada para petugas regu jaga, "Seluruh keamanan dan ketertiban yang ada dalam Rutan ini agar tetap dijaga dengan baik, P2U tetap teliti dalam penggeledahan, dan komandan jaga serta anggota jaga saya harap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya". tutur Mansur.

Mansur juga mengingatkan kepada seluruh regu penjagaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi kapanpun.

"Kita dituntut agar dapat melakukan deteksi dini, agar hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita atasi bersama". Tambah Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar tersebut.

Selain mengingatkan para petugas, Karutan juga memuji kinerja para petugas. "Saya lihat petugas pengamanan dalam hal ini Rupam sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Kontroling yang baik. Namun saya minta Konsistensi itu tetap dijaga". Tutup Mansur.

Kontributor : Humas Rutan Majene

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image