Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Kepala LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Pantau Langsung Ujian Hafiz Qur'an Andikpas

Info Terkini | Monday, 05 Sep 2022, 11:57 WIB

Bertempat di Masjid At Taubah LPKA Kelas I Palembang, Hamdi Hasibuan selaku Kepala pantau langsung kegiatan ujian hafiz Qur'an Andikpas LPKA Kelas I Palembang, Senin (05/09). Dalam giat tersebut, bertindak sebagai penguji adalah Ustadz Kholilulah.

Dengan seksama, Ustadz Kholilulah dan Hamdi Hasibuan mengamati satu per satu bacaan hafalan Al-Qur'An para Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Kelas I Palembang dimana dalam kesempatan ini, 5 orang Andikpas mengikuti ujian hafalan 4 Juz, 15 ujian baca Al-Qur'an. Disamping itu, sebanyak 4 orang Andikpas juga mengikuti ujian ceramah (da'i). AN (17), salah seorang Andikpas yang mengikuti ujian hafalan 4 juz Al-Qu'an mengatakan bahwa dirinya siap mengikuti ujian yang dimaksud. "Alhamdulillah bimbingan petugas pembinaan disini membuat Saya lebih bersemangat dalam menghafal Qur'an. Semoga bisa lancar ujian nanti," harap AN.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan dalam keterangannya menyatakan bahwa LPKA Kelas I Palembang benar-benar serius dalam mewujudkan Andikpas yang hafiz qur'an. "Walau belum penuh 30 juz, ini merupakan bentuk komitmen Kita bahwa LPKA Kelas I Palembang benar-benar sangat serius dalam memberikan pembinaan keagamaan bagi Andikpas sehingga diharapkan ilmu agama menjadi benteng utama bagi Andikpas ketika selesai menjalani pembinaan disni dan tidak mengulangi perbuatannya lagi," pungkas Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image