5 Hero Mobile Legend Terkuat Season 25 (2022)

Image
shapria adias
Games | Sunday, 04 Sep 2022, 22:40 WIB

Mobile Legend kini telah memasuki season 25. Ada beberapa Hero yang mengalami Buff maupun Nerf. Keadaan tersebut menjadikan persaingan Hero terkuat di Season ini semakin memanas. Lalu siapakah Hero terkuat Season 25? Apakah Hero Favoritmu masuk kedalam 5 Hero terkuat pada tahun 2022?

Berikut 5 Hero Mobile Legend Terkuat Season 25 (2022):

1. Beatrix

Beatrix merupakan Hero yang sangat mematikan. Dengan Build Beatrix yang tepat, akan menghasilkan Damage yang sangat besar. Pada MPL S10 Beatrix berada pada peringkat ke 3 dan merupakan peringkat pertama dalam Role Marksman. Hero ini dibekali 6 Skill yang ketika melakukan Ultimate secara otomatis Skill akan berubah.

Penggunaan Hero ini butuh mekanik yang cukup tinggi dan haru cepat beradaptasi dengan perubahan Skill. Terkadang para Player pemula masih sedikit bingung ketika memilih kombinasi Skill pada awal permainan yang akan menyebabkan kurang maksimalnya dalam memainkan Hero yang satu ini.

2. Esmeralda

Esmeralda ialah Hero dengan Role Mage/Tank. Tentu membuat Hero ini memiliki Damage yang bersar dari Mage dan kekesaran atau kekebalan dari Tank. Esmeralda sangat sulik dimatikan baik di Earli Game apalagi di Late Game dimana sudah mendapatkan Full Equipment. Dengan segala kelebihan yang terdapat pada Hero ini hingga mendapat julukan sebagai Preman Line of Down. Ketika melakukan war akan terus mendapatkan tambahan HP dan Damage yang sangat besar hingga sulit untuk mengeliminasi Hero yang satu ini.

3. Paquito

MPL S10 Paquito berada di peringkat ke 2" />
Hero dengan Role Fighter ini baru saja mendapatkan Buff atau peningkatan pada tanggal 27 Juni 2022. Penambahan Physical Attack dari 150% menjadi 165% membuat pukulan Paquito menjadi semakin menyakitkan. tak heran dalam turnament MPL S10 Paquito berada di peringkat ke 2

4. Yve

Yve merupakan Hero dengan Role Mage. Dengan efek Slowmo dan Damage besar yang sering kali merepotkan lawan ketika melakukan war. Hero yang satu ini sering dimainkan oleh Pro Player ketika melakoni Turnament, efek slow yang diberikan sangat membantu tim ketika menjalankan war. Posisioning yang tepat sangat diperlukan dan diperhitungkan dengan jeli, mengingat hero dengan role mage memiliki HP yang cenderung tipis.

Sering kali dalam memainkan Hero yang satu ini, Yve di posisikan dibalik tembok, rumput atau setidaknya sedikit menjauh dari area war namun masih terjangkau area ultimate untuk menghindari penyerangan terhadapnya.

5. Claude

Claude mengalami peningkatan performa lainingnya terutama disaat dia belum memperoleh Equipment utamanya. Hero ini juga mendapatkan Buff pada Physical Attack dimann sebelumnya hanya 35% kini menjadi 20+35%. Movement Speed juga mengalami peningkatan dari 3%-7% menjadi 4%-7%. Damage dari Claude semakin besar hingga 20+35% Physical Attack. Dengan tambahan tersebut tentu Hero dengan sosok kera yang selalu menemaninya akan lebih kuat baik di Early maupun di Late Game.
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru September 2022 Termudah dan Tercepat!

Image

20 Nama FF Keren Tanpa Simbol, Buat Cowok dan Cewek Beserta Artinya Terbaru 2022

Image

6 Orang WBP Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Terima Asimilasi Dirumah

Image

Lapas Brebes Ikuti Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2022

Image

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila dari Rupbasan Palembang

Image

Pendekatan Matematika dalam Mitigasi Bencana

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image