Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image shapria adias

5 Hero Mobile Legend Terkuat Season 25 (2022)

Games | Sunday, 04 Sep 2022, 22:40 WIB

Mobile Legend kini telah memasuki season 25. Ada beberapa Hero yang mengalami Buff maupun Nerf. Keadaan tersebut menjadikan persaingan Hero terkuat di Season ini semakin memanas. Lalu siapakah Hero terkuat Season 25? Apakah Hero Favoritmu masuk kedalam 5 Hero terkuat pada tahun 2022?

Berikut 5 Hero Mobile Legend Terkuat Season 25 (2022):

1. Beatrix

Beatrix merupakan Hero yang sangat mematikan. Dengan Build Beatrix yang tepat, akan menghasilkan Damage yang sangat besar. Pada MPL S10 Beatrix berada pada peringkat ke 3 dan merupakan peringkat pertama dalam Role Marksman. Hero ini dibekali 6 Skill yang ketika melakukan Ultimate secara otomatis Skill akan berubah.

Penggunaan Hero ini butuh mekanik yang cukup tinggi dan haru cepat beradaptasi dengan perubahan Skill. Terkadang para Player pemula masih sedikit bingung ketika memilih kombinasi Skill pada awal permainan yang akan menyebabkan kurang maksimalnya dalam memainkan Hero yang satu ini.

2. Esmeralda

Esmeralda ialah Hero dengan Role Mage/Tank. Tentu membuat Hero ini memiliki Damage yang bersar dari Mage dan kekesaran atau kekebalan dari Tank. Esmeralda sangat sulik dimatikan baik di Earli Game apalagi di Late Game dimana sudah mendapatkan Full Equipment. Dengan segala kelebihan yang terdapat pada Hero ini hingga mendapat julukan sebagai Preman Line of Down. Ketika melakukan war akan terus mendapatkan tambahan HP dan Damage yang sangat besar hingga sulit untuk mengeliminasi Hero yang satu ini.

3. Paquito

MPL S10 Paquito berada di peringkat ke 2" />
Hero dengan Role Fighter ini baru saja mendapatkan Buff atau peningkatan pada tanggal 27 Juni 2022. Penambahan Physical Attack dari 150% menjadi 165% membuat pukulan Paquito menjadi semakin menyakitkan. tak heran dalam turnament MPL S10 Paquito berada di peringkat ke 2

4. Yve

Yve merupakan Hero dengan Role Mage. Dengan efek Slowmo dan Damage besar yang sering kali merepotkan lawan ketika melakukan war. Hero yang satu ini sering dimainkan oleh Pro Player ketika melakoni Turnament, efek slow yang diberikan sangat membantu tim ketika menjalankan war. Posisioning yang tepat sangat diperlukan dan diperhitungkan dengan jeli, mengingat hero dengan role mage memiliki HP yang cenderung tipis.

Sering kali dalam memainkan Hero yang satu ini, Yve di posisikan dibalik tembok, rumput atau setidaknya sedikit menjauh dari area war namun masih terjangkau area ultimate untuk menghindari penyerangan terhadapnya.

5. Claude

Claude mengalami peningkatan performa lainingnya terutama disaat dia belum memperoleh Equipment utamanya. Hero ini juga mendapatkan Buff pada Physical Attack dimann sebelumnya hanya 35% kini menjadi 20+35%. Movement Speed juga mengalami peningkatan dari 3%-7% menjadi 4%-7%. Damage dari Claude semakin besar hingga 20+35% Physical Attack. Dengan tambahan tersebut tentu Hero dengan sosok kera yang selalu menemaninya akan lebih kuat baik di Early maupun di Late Game.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image