Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Brahmana Kumbara

Youtube Go Versi Lama MOD Apk (Ringan dan Hemat Kuota)

Teknologi | Monday, 29 Nov 2021, 21:13 WIB

Link Download Youtube Go Versi Lama MOD Apk (Ringan dan Hemat Kuota) melalui tautan dibawah ini :

Link Download 1 ->> DISINI
Link Download 2 ->> DISINI

YouTube Go dirancang buat kamu yang ingin nonton video youtube offline secara free dan juga hemat kuota. Dengan aplikasi ini kamu bisa lebih hemat saat melihat video dari channel kesukaanmu. Aplikasinya pula sangat ringan, sehingga bisa diinstall oleh ponsel berkapasitas rendah sekalipun.

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang bisa dipilih sebagai alternatif buat pengguna ponsel yang kurang bagus. Meski begitu, kelebihan ini dibarengi pula dengan kekurangan yang harus mau gak mau diambil oleh para penggunanya.

Tentang YouTube Go Apk

YouTube Go ialah aplikasi yang memiliki fitur yang lebih istimewa dibanding YouTube biasa. Aplikasi ini memiliki kelebihan yakni hemat kuota disaat digunakan. Tidak cuma itu, aplikasi ini sangat ringan dan cocok sekali buat kamu yang mengenakan ponsel dengan spek yang tidak sangat bagus sekalipun.

YouTube yakni aplikasi yang banyak sekali penggunanya. Terlebih dikala ini sudah bermunculan banyak sekali konten kreator yang terus jadi kreatif. Mereka membuat berbagai jenis konten sesuai dengan atensi yang mereka tekuni. Begitu pula penontonnya, penonton YouTube pula banyak menikmati konten- konten yang dibuat oleh para content creator. Dan memilah video- video bersumber pada atensi yang mereka gemari.

Youtube memiliki banyak sekali konten video yang membuat banyak orang lebih memilah YouTube dibandingkan televisi. Kontennya sangat bermacam- berbagai, mulai dari konten istimewa kanak- kanak hingga konten istimewa musik. Aplikasi yang satu ini memanglah tidak hendak ada habisnya apabila dibicarakan.

Ditambah, dikala ini di YouTube banyak orang yang mendulang rupiah dengan konten yang dibuat. Rupiah yang bisa didapatkan dari membuat konten di YouTube pula sangat besar apabila sudah memiliki banyak penonton.

Buat penikmat video- video di YouTube, sebagian orang kerapkali melihat YouTube disaat tersambung dengan Wi- Fi saja. Tidak disaat mengenakan data seluler, karena bisa membuat kuota jadi lebih kilat sekarat. Tetapi, YouTube Go memberikan pemecahan yang lebih ringan kepada pengguna yang memiliki kasus demikian.

YouTube Go Apk sendiri ialah aplikasi istimewa yang dirancang buat pengguna yang ingin irit kuota disaat nonton video YouTube. Aplikasi ini memiliki sebagian fitur menarik, berikut kami bahas fitur- fitur yang ada di YouTube Go.

Fitur Youtube Go

Fitur dalam aplikasi YouTube Go cukup banyak, berikut ini ialah sebagian fitur menarik yang ada di dalamnya:

APLIKASI RINGAN

YouTube Go pula dirancang dengan ukuran file yang luar biasa ringan. Sehingga aplikasi ini bisa diinstall pada ponsel dengan ram yang tidak sangat besar. Ini jadi keuntungan sendiri buat pengguna ponsel kentang, sebabnya YouTube biasa memiliki ukuran file yang cukup besar, sehingga ponsel- ponsel yang memiliki ram tidak sangat besar terkadang kehabisan memori hanya buat download satu aplikasi saja.

Tetapi, dengan aplikasi ini kamu bisa menginstalnya tanpa harus menghapus banyak aplikasi lain yang berarti. Jadi, ini jadi keuntungan tertentu buat pengguna ponsel biasa.

Mengatur Data PENGGUNA

Kita pula bisa atur data yang digunakan disaat nonton video. Sehingga tidak hendak kebablasan disaat nonton video di Youtube. Yang membuat kuota bisa kilat habis, terlebih yang digunakan ialah data seluler.

FITUR PREVIEW

Ada fitur preview yang memudahkan pengguna buat melihat cuplikan video terlebih dahulu dikala saat sebelum melihat videonya. Mengenai ini bertujuan biar kita tidak download video yang tidak dibutuhkan. Fitur ini sangat bermanfaat sekali, karena bisa lebih mengirit konsumsi kuota.

NONTON VIDEO OFFLINE

Video pula bisa didownload pada posisi kita lagi offline, yang mana videonya kita bisa download terlebih dahulu dengan ukuran file yang terbilang sangat kecil. Mulai dari ukuran 144p, 360p hingga yang sangat besar ialah ukuran 480p. Dengan begitu kita bisa download lebih banyak video dengan data seluler, maupun terlebih kita bisa download video disaat terhubung dengan wifi dan menyimpan videonya lebih banyak di ponsel karena ukurannya yang kecil.

MENGIRIM VIDEO PENGGUNA

Video yang sudah diunduh pula bisa dikirim kepada pengguna lain dengan mengenakan Bluetooth. Besar kapasitas videonya hendak diberitahukan terlebih dahulu sehingga pengguna lain bisa menerima video dengan mudah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image