Tampil di Penyambutan Sandeq 2022, Grup Band Warga Binaan Rutan Majene Buat Kagum Masyarakat

Image
Rutan Majene
Wisata | Thursday, 01 Sep 2022, 11:50 WIB

RutaNe_Info_-_Kemeriahan penyambutan Sandeq di Pagelaran Festival Sandeq Race 2022 yang bertema "Indonesia Mendukung IKN" di laksanakan pada Etape I Pantai Banggae, Lingkungan Labuang, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene. (Rabu, 31 Agustus 2022)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda Prov. Sulawesi Barat dilaksanakan di beberapa titik sebagai tempat berlabuhnya Sandeq yang nantinya akan tiba di titik terakhir yakni Ibu Kota Nusantara yang terletak di pesisir timur pulau Kalimantan.

Pantai Banggae sebagai tempat etape I (Tempat persinggahan pertama), penyelenggara mengundang Grup Band Antrabez Warga Binaan Rutan Majene sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Sebagai salah satu instansi yang terletak di Kab. Majene, Karutan Majene (Mansur) berharap kegiatan yang seperti ini bisa menjadi wadah untuk menunjukkan bahwa pembinaan di Rutan Majene bisa membawa nama baik Pemasyarakatan ke masyarakat.

5 orang personil grup band Warga Binaan tersebut yakni Ikram, Arfan, Muliadi, Riyal, dan Muslim tampil memukau menghibur para tamu undangan dengan membawakan lagu khas Sandeq dan beberapa lagu daerah Mandar.

"Grup Band Warga Binaan ini adalah salah satu aset pembinaan yang ada di Rutan Majene" ucap Mansur.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Majene (Ardiansyah) sebagai pelopor penyelenggara penyambutan Sandeq yang berada di pantai Banggae, Kab. Majene.

"Ini sebagai bentuk pembauran Warga Binaan Rutan Majene kepada masyarakat Majene, dan juga menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat Majene bahwa Warga Binaan yang ada di Rutan Majene ternyata di bina oleh petugas pemasyarakatan sehingga bisa menampilkan sesuatu yang membanggakan Rutan Majene termasuk masyarakat Majene" pesan Ardiansyah.

Karutan Majene juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Majene telah memberikan ruang untuk Rutan Majene terkhusus untuk Warga Binaan untuk membuktikan bahwa petugas pemasyarakatan di Rutan Majene melakukan pembinaan dengan sebaik-baiknya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image