Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Pesta Rakyat Labuang, Karutan Majene Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Info Terkini | Thursday, 01 Sep 2022, 10:42 WIB

RutaNe_Info - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kelurahan Labuang Kabupaten Majene mengadakan acara pesta rakyat yang dipusatkan di pantai labuang.

Kepala Rutan Majene, Mansur ikut menghadiri undangan acara yang rutin diadakan tiap tahun tersebut.

Bupati Majene Andi Syukri Tammalele, Sekda Majene Ardiansyah, Kapolres Majene Febryanto Siagian, Kajari Majene Beny Siswanto serta para Forkopimda se-Kabupaten Majene, dan Relawan Siaga 86 Aslan turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele memberi apresiasi atas antusiasme masyarakat Labuang dalam memeriahkan HUT RI tahun 2022 ini.

"Saya salut dan bangga atas kekompakan, keaktifan dan antusiasme masyarakat Lembang, tetap semangat...". Ucap Bupati Majene.

Sementara itu, untuk pertama kalinya selama bertugas sebagai Kepala Rutan di Majene Mansur merasa happy dan bangga atas acara yang sangat meriah tersebut.

"Saya bangga, acara malam ini sangat meriah, banyak makanan khas yang disajikan serta kebersamaan masyarakat sangat erat". Ujar Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar tersebut.

Acara malam ramah tersebut berlangsung amat merah, diselingi dengan pemberian hadiah atas lomba agustusan, acara hiburan dan makan besar bersama.

Antrabez Band Rutan Majene turut isi hiburan pada malam meriah tersebut yang berkolaborasi dengan Sekda Majene, Ardiansyah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image