Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS LPN Purwokerto

Tunas Pengayoman Lapsustik Purwokerto Ikuti Seminar Akhir Pelaksanaan Aktualisasi Latsar

Info Terkini | Thursday, 01 Sep 2022, 09:21 WIB

BANYUMAS - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Narkotika Purwokerto yang berjumlah 45 (empat puluh lima) orang mengikuti seminar akhir aktualisasi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (30/08/2022).

Masing-masing Tunas Pengayoman mempresentasikan hasil pelaksanaan aktualisasi di depan penguji didampingi langsung oleh masing-masing mentor kelompok yang merupakan pejabat struktural di Lapas Narkotika Purwokerto.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang masing-masing sub seksi Lapas Narkotika Purwokerto dan dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Berdasarkan jadwal, secara bergiliran CPNS diberi kesempatan untuk menyajikan laporan pelaksanaan aktualisasi yang sudah dilaksanakan.

Isu yang diangkat oleh CPNS menjadi topik inti yang dibahas dalam kegiatan seminar. Dalam seminar ini penguji mempertanyakan tentang alasan penulis memilih isu tersebut dan keterkaitan dengan tugas fungsi dalam pekerjaan.

Teguh Hartaya, selaku Kalapas Narkotika Purwokerto memberikan sedikit pesan kepada seluruh CPNS bahwa seminar akhir pelaksanaan aktualisasi ini bukanlah tahap akhir kalian sebagai CPNS, melainkan sebagai tahap awal kalian untuk diangkat menjadi PNS kelak.

"Saya berpesan untuk tetap semangat dan terus berjuang untuk mengikuti tahap-tahap selanjutnya, " Tuturnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image