Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Fauziah Mawardi Yahya Lantik Pengurus Klub Jantung Sehat Lapas Perempuan Palembang

Olahraga | Wednesday, 31 Aug 2022, 15:37 WIB

Palembang. Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan Hj. Fauziah Mawardi Yahya resmi melantik kepengurusan Klub Jantung Sehat Lapas Perempuan Palembang (LPP) Rabu (13/8). Klub Jantung Sehat di LPP ini bersifat tertutup, hanya diperuntukkan bagi petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan dan pegawai Lapas Perempuan Palembang, kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan Club Jantung Sehat Tertutup di Lapas Kelas IIA Palembang ini dan berharap dengan adanya Club Jantung Sehat ini bisa memberikan manfaat untuk semua khususnya untuk Warga Binaan dan petugas di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, sehingga selalu sehat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajarn Lapas Kelas IIA Palembang yang baru saja dilantik kepengurusan Club Jantung Sehat Tertutup di Lapas Kelas IIA Palembang ini” ucap istri Wakil Gubernur Sumatera Selatan ini.

Fauziah Mawardi Yahya juga berpesan kepada kepengurusan Club Jantung Sehat Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk sama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah melalui Panca Usaha Jantung Sehat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya juga menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan berupa Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin untuk WBP.

Pelindung dari Club Jantung sehat tsb adalah Hj. Fauziah Mawardi Yahya dan Bambang Haryanto (Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel ), sedangkan Kalapas Ike Rahmawati sebagai penasehat.

Sementara itu ketuanya adalah Endang Margiati, Wakil Ketua I adalah Hefri Redius, Wakil Ketua II adalah Emy Yunita, kemudian Zulfika Utami sebagai sekretaris, dan Ria Rizki Destiani sebagai bendahara.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Bambang Haryanto yang turut hadir mengucapakan terima kasih kepada Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan atas bantuan dan kepedulian terhadap kesehatan warga binaan pemasyarakatan.

Bambang juga berharap agar seluruh pengurus jantung sehat yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang ini dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga nantinya dapat memberikan manfaat untuk WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image