Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slo Aja

Download GB WA Versi Terbaru Desember 2021

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 23:33 WIB

Link Download GB WhatsApp (GB WA) Versi Terbaru Update November 2021 sekarang sudah tersedia disini, silahkan download lewat link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI
Link Download 3 >> DISINI

Aplikasi GB WhatsApp jadi suatu apk yang kerap dicari oleh pengguna WhatsApp. Perihal ini disebabkan fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Fitur Pada WhatsApp GB Pro

Tadinya telah pernah dikatakan jika GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang oleh pihak ketiga ditambahkan sebagian fitur menarik. Nah fitur- fitur ini yang sudah membuat banyak orang kesimpulannya memutuskan buat memakai WhatsApp Mod secara total.

Berikut sebagian fitur andalannya:

Anti Hapus Pesan

Fitur awal yang tentu sangat berguna serta banyak dicari orang merupakan Anti Hapus Pesan. Tentu kalian sendiri pula kurang begitu aman kala terdapat sahabat yang mengirimkan pesan tetapi setelah itu dihapus.

Meski bisa jadi kalian sendiri pula kerap melaksanakan perihal tersebut. Tetapi bagaimanapun pula ini hendak terus menimbulkan rasa penasaran isi pesan yang dihapus tersebut. Aplikasi WhatsApp formal tidak mengizinkan terdapatnya fitur tersebut sebab melindungi pribadi.

Tetapi ini dapat kalian amati dengan gampang gunakan GB WhatsApp. Jadi terdapat suatu fitur spesial dalam pengaturannya dimana kalian hendak senantiasa dapat membaca pesan yang dihapus oleh orang lain.

Meski pada WhatsApp orang itu pesannya memanglah telah nampak dihapus. Tetapi kalian senantiasa dapat memandang isi pesanya pada bagian spesial.

Terapkan Banyak Tema

Fitur menarik lain yang ditawarkan oleh GB WhatsApp merupakan memiliki banyak sekali opsi tema yang bagus- bagus. Tema membuat tampilan aplikasi WhatsApp jadi jauh lebih bercorak, seru serta nyatanya tidak hendak membosankan.

Kalian dapat memilah banyak sekali tema buat diterpakan. Apalagi penggantian dapat kalian jalani secara leluasa. Fitur ini pula tidak ada sama sekali pada aplikasi WhatsApp formal.

Sehingga membuat orang- orang pindah ke WhatsApp tipe pihak ketiga buat menikmati fitur ini.

Sembunyikan Online

Walaupun sesungguhnya bukan perihal yang begitu berarti, sebagian orang merasa kurang aman dikala kondisi online mereka dikenal orang lain. Jika kalian jenis orang semacam ini, hingga sangat sesuai sekali memakai GB WhatsApp.

Salah satu fitur andalannya yang unik merupakan dapat menyembunyikan tampilan online pada WhatsApp dari penglihatan orang lain. Ini dapat dicoba dengan melaksanakan manipulasi Last Seen serta sebagian trik yang lain.

Kirim File Lebih Banyak

Jika kalian memakai aplikasi ini, hingga dapat mengirimkan bermacam berbagai file dengan jumlah yang jauh lebih banyak. Tipe file yang dapat dikirim semacam gambar dalam jumlah sangat banyak hingga 100 lebih, dokumen, panjang caption status WA serta masih banyak lagi.

Telah Anti- Banned

Nah ini pula jadi fitur terkini yang harus terdapat pada tiap aplikasi WhatsApp Modifikasi ialah fitur Anti- Banned. Tadinya telah dikatakan jika pihak WhatsApp kerap memblokir pengguna WhatsApp Mod.

Tetapi GB WhatsApp ini telah tingkatkan keamanannya dengan terdapatnya fitur Anti- Banned. Ini membuat kesempatan kalian diblokir jadi lebih kecil. Tetapi jika kena blokir, lumayan instal WhatsApp formal serta permasalahan berakhir.

Unduh Status

Saat ini ini aplikasi WhatsApp telah memperoleh suntikan bonus aplikasi buat membuat status. Kamu dapat mendownload status sahabat kamu.

Demikianlah tadi sederet fitur yang dapat kamu temukan pada GB WA ini, tidak hanya itu ada pula opsi fitur yang lain yang nyatanya hendak terus menjadi mempermudah kamu dalam menjalakan komunikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image