Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lapas Pati Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Info Terkini | Saturday, 27 Aug 2022, 09:56 WIB
Petugas Kesehatan Lapas Pati. Foto : Humas Lapas Pati.

Pati - Sebagai langkah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus covid-19 di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, Petugas Kesehatan, Onny Septa Pradani bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pati secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan, Jum'at (26/08/2022).

Penyemprotan dilakukan pada seluruh area Lapas khususnya pada beberapa area ataupun tempat yang sering digunakan secara bergantian. Dengan bantuan Warga Binaan, penyemprotan dilakukan dengan menggunakan cairan disinfektan.

Petugas Kesehatan Lapas Pati, Onny Septa Pradani menerangkan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah yang diambil dan dilakukan secara rutin untuk menciptakan lingkungan Lapas Pati yang terbebas dari penyebaran virus covid-19.

Petugas Kesehatan Lapas Pati. Foto : Humas Lapas Pati.

"Ini adalah kegiatan yang rutin kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan Lapas. Kegiatan penyemprotan ini kita lakukan pada ruang kerja, blok hunian, ruang mushola, dan tempat pelayanan publik," ucap Onny Septa Pradani .

" Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya untuk menghambat perkembangan virus corona (covid-19), Selain itu kita juga kita berupaya untuk menggunakan masker dan hand sanitizer " pungkas Onny Septa Pradani.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image