Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irma evirananda

Pegawai Rutan Temanggung mengikuti Rapat Kerja Komisi III DPR RI Secara Daring

Eduaksi | Saturday, 27 Aug 2022, 08:03 WIB

Pegawai Rutan Temanggung mengikuti Rapat Kerja Komisi III DPR RI Rapat Kerja dengan Menteri Hukum dan HAM RI, Jaksa Agung, Kapolri, KPK RI dan PPATK, membahas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat APBN TA 2021, dan Pembahasan Hapsem BPK Semester I & II TA 2021, Kamis, 25 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh pegawai Rutan temanggung. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly dalam paparannya kepada Komisi III DPR RI menjelaskan mengenai Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM pada Tahun Anggaran 2021. "Kemenkumham juga mendapat peringkat terbaik kedua nilai kinerja anggaran tahun 2021,” jelasnya.

Yansonna menuturkan karena adanya pandemi Covid 19 terjadi penurunan pendapatan dari paspor di imigrasi. Selain penjelasan mengenai Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM TA 2021, Yasonna juga penjelasan mengenai tindak lanjut hasil temuan BPK semester 1 dan 2 Tahun Anggaran 2022. Menkumham mengungkapkan jika dahulu di Pulau Nusakambangan bahkan pernah Pemkab Cilacap meminta supaya sebagian diujung Pantai yang indah untuk dijadikan wisata.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image