Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Pasangkayu

Tingkatkan Sinergitas, Kepala Rutan Pasangkayu Ikuti Latihan Menembak di Kodim 1427/Pasangkayu

Info Terkini | Friday, 26 Aug 2022, 08:24 WIB
Kepala Rutan Pasangkayu Kantor Wilayah Ikuti Pelatihan Menembak Di Kodim 1427/Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/08)

Pasangkayu - Kepala Rumah Tahan Negara Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Aris Supriyadi bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Pasangkayu Ikuti Pelatihan Menembak Di Kodim 1427/Pasangkayu Dalam Rangka Silaturahmi dan Sinergitas Dengan Stakeholder Kabupaten Pasangkayu, Kamis (26/08).

Pada keiagtan ini turut hadir mantan Bupati Pasangkayu 2 Periode H. Agus Ambo Djiwa; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pasangkayu, Badaruddin; Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A), Suri Fitria; Beberapa pimpinan Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Puluhan Insan Pers Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Rutan Pasangkayu Kantor Wilayah Ikuti Pelatihan Menembak Di Kodim 1427/Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/08)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinergitas dan silaturahi dengan pemerntaham daerah serta stakeholder kabupaten Pasangkayu. Selain itu, Dandim 1427/Pky Letkol Inf Novyaldi juga memenuhi janjinya kepada Insan Pers yang pernah di ucapkannya saat awal perencanaan pembuatan lapangan tembak Kodim 1427/Pasangkayu untuk laksanakan latihan menembak bersama dengan seluruh stakholder, terutama Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Rutan Pasangkayu mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini yang dimana dapat menjalin komunikasi dan sinergi serta silaturahmi antar unsur stakeholder kabupaten Pasangkayu sehingga ke depan bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pasangkayu.

“Melalui latihan menembak bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang makin baik antara Rutan Pasangkayu dengan Aparat Penegak Hukum, Forkopimda, dan Stakeholder," tutup Aris

Kepala Rutan Pasangkayu Kantor Wilayah Ikuti Pelatihan Menembak Di Kodim 1427/Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/08)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image