Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sahabat Ringga

Download GB WhatsApp (WA GB) Official Terbaru 2021

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 17:24 WIB

Link Download GB WhatsApp (WA GB) Official Terbaru 2021 Anti Banned bisa anda dapatkan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

GB WhatsApp versi terkini memang senantiasa di cari- cari oleh para pecinta WA Mod, oleh sebab itu banyak sekali sumber yang membagikan artikel tentang whatsapp gb dengan pembaharuan terkini.

Dimana dengan memakai GB WhatsApp versi baru ini pasti kita dapat memperoleh fitur yang lebih banyak lagi dari tipe lama ataupun versi sebelum itu.

Tetapi tidak menutup mata juga banyaknya pengguna GB WhatsApp yang menggemari versi yang lamanya ini, meski pada dasarnya tidak jauh berbeda tapi tentu saja ada alasan lain.

Orang- orang yang mencari GB WhatsApp tipe terkini pasti mempunyai sebabnya begitu pula dengan para pecinta GB WhatsApp tipe lama yang tadi kita bahas.

Berikut ini sebagian fitur dari aplikasi GBWhatsApp.

Dapat Menunjukkan Pesan ataupun Story yang Telah Terhapus

Umumnya kita memakai aplikasi wa original, kerap merasa penasaran waktu ada notif pesan yang belum kita baca, tetapi telah di hapus.

Ataupun kita pula kerap ngerasa penasaran dengan status whatsapp sahabat yang sangat menarik, tetapi dikala mau melihatnya status tersebut telah di hapus.

Bila kamu memakai Gb Wa ini, itu tidak akan terjadi sebab bila sahabat kontak kamu menghapus pesan ataupun story di wa, kamu masih senantiasa dapat melihatnya.

Offline WhatsApp

Bisa jadi kamu sempat merasa malas buat menerima pesan masuk, umumnya pengguna yang tidak lagi mood ataupun lagi padat jadwal.

Nah buat itu, kamu dapat memakai fitur WA offline nah dengan begitu kamu dapat aktifkan mode tersebut, yang nantinya whatsapp kamu tidak aktif.

Mengunduh Status Orang Lain

Kala kamu lagi buka story di whatsapp, serta terdapat salah satu kontak kamu pembaharuan konten video, gambar ataupun foto yang sangat menarik, pasti sebagian pengguna ataupun tercantum pula kamu sempat mempunyai ke inginan buat dapat miliki konten story tersebut.

Bila kamu memakai GB WhatsApp, kamu dapat unduh status orang lain tanpa ribet, sebab Sudah ada fitur yang sangat menarik di dalamnya.

Pengaturan Pribadi Lengkap

Banyak pula yang bertanya apakah tingkatan keaman dari aplikasi ini sangat nyaman? Nah buat fitur pengaturan pribadi telah terbilang lengkap.

Dikatakan lengkap sebab ada banyak fitur pribadi, semacam dapat melenyapkan status online, typing, ceklis biru di hilangkan serta ceklis 2.

Custom Tema

Salah satu mengapa banyak pengguna bergeser buat memakai tipe mod sebab tampilan tipe original yang monoton, jadi tampilannya cuma itu- itu saja terus cuman ada 2 tem hitam serta original.

Tetapi buat di GB WA ini telah ada beragam tema yang dapat di sesuaikan dengan selera kamu, dengan begitu tidak akan ada rasa bosan lagi kala memakai whatsapp.

Pengiriman File Besar

Aplikasi WhatsApp sendiri tidak cuma kerap di pakai buat komunikasi saja, melainkan banyak di pakai buat mengirim file lewat whatsapp.

Tetapi buat tipe originalnya buat pengiriman file terbatas, misalnya saja foto ataupun gambar cuma optimal seklai pengiriman 30 gambar saja, tetapi buat di tipe mod sendiri kamu dapat kirim file gambar melebihi dari tipe originalnya.

Anti Banned

Bila kamu masih ragu dengan aplikasi mod ini, hingga kamu wajib ketahui sebab telah ada fitur anti banned di dalam whatsapp tipe modifikasi ini.

Sebab umumnya banyak sekali pengguna yang bertanya soal keamanan dari aplikasi yang telah di modifikasi, di GB WA ini telah ada fitur yang bernama anti banned serta hendak aktif secara otomatis bila kita telah sukses installnya.

Tetapi sesungguhnya kami pula tidak begitu menjamin dengan fitur yang satu ini, kamu pula masih senantiasa butuh berjaga- jaga serta senantiasa waspada.

Banyak Tipe Font

Umumnya buat mengubah font butuh di jalani pada pengaturan ponsel, ataupun memakai aplikasi bonus biar font di whatsapp berganti.

Tetapi kamu tidak membutuhkan seluruh itu bila memakai gb wa, sebab telah ada fitur yang mana dapat mengendalikan font semau hati kamu.

Lihat Story Tanpa Diketahui

Sehabis liat story di whatsapp, dan ingin save nama kontak kamu timbul di bagian catatan amati, nah terkadang ngintip status orang yang terdapat di kontak kita.

Tetapi sebagian pengguna tidak mau dirinya ketahuan kala memandang status tersebut, nah buat di tipe originalnya mana bisa jadi dapat, sebab tidak ada fitur yang dapat menyembunyikan kita kala membuka story orang lain.

Tetapi dengan mengaktifkan fitur ini di aplikasi GB WA kamu dapat dengan tenangan melihatstory orang lain di wa tanpa wajib nampak ataupun ketahuan oleh kontak yang upload status tersebut.

Melenyapkan Ciri Centang Dua

Kegiatan lagi padat, terkadang kita tidak mempunyai waktu buat menyempatkan balas seluruh pesan yang masuk ke WhatsApp, bisa jadi buat sebagian besar orang membiarkan pesan masuk dengan begitu saja ialah perihal yang tidak asing serta telah lumrah.

Tetapi buat sebagian pengguna lain, hendak merasa tidak aman kala tidak langsung membalas pesan yang telah masuk serta telah kamu buka.

Buat menanggulangi permasalahan tersebut, nah kamu dapat memakai fitur yang satu ini, dimana fitur ini hendak melenyapkan ceklis 2 serta mereka tidak hendak ketahui bila kamu itu lagi dalam kondisi online ataupun aktif.

Melenyapkan Status Online

Masih dalam permasalahan yang sama semacam di atas, kala lagi betul- betul padat jadwal serta tidak pernah buat membalas pesan, pasti pengguna secara terpaksa buat mengabaikan pesan tersebut.

Ada pengguna pula yang mempunyai rasa tidak aman bila online tetapi tidak cepat- cepat membalas pesan, nah buat menanggulangi permasalahan tersebut kamu tidak butuh takut bila memakai whatsapp gb ini.

Sebab ada fitur yang mana dapat kamu aktifkan buat melenyapkan fitur status online, serta orang lain tidak hendak ketahui bila kamu lagi online pada waktu tersebut.

Pembaharuan Sistem

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp yang umumnya, dimana tipe mod ini hendak terus menjajaki tipe yang resminya, makanya pihak ketiga ataupun pengembang dari GB WhatsApp ini hendak terus melaksanakan pembaharuan bila terdapat pembaharuan terkini di tipe resminya.

Tetapi, aplikasi ini wajib senantiasa melaksanakan pembaharuan sistem secara berkala, dengan tujuan biar tidak menggangu pengguna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image