Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

RT 10 RW 2 Juara 1 Lomba K3 Tngkat Kelurahan

Info Terkini | Tuesday, 23 Aug 2022, 00:06 WIB

RT 10 RW 2 Juara 1 Lomba K3 Tngkat Kelurahan

Ketua RT 10 RW 2 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Tyas Mudji. Mengangkat piala juara 1 lomba K3

Keberhasilan RT 10 RW 2 menjadi juara terbaik 1, dalam Lomba K3 tingkat Kelurahan. Disambut antusias para warga, karena semangat warga dalam menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban umum, secara sungguh-sungguh tersebut. Mendapat aspresiasi berupa prestasi.

Ibu Tyas Mudji selaku Ketua RT 10 RW 2 Kelurahan Slerok Kec Tegal Timur Kota tegal mengatakan, antusias warga dalam menanggapi prestasi ini, tidak lah berlebihan. Sebab, itu merupakan wujud rasa syukur warga atas kerja kerasnya, dalam mencintai kebersihan keamanan dan keindahan lingkunganya. Dan hal ini pula, patut dijadikan tolak ukur agar selalu menjaga kebersihan lingkungan RT kedepanya. " Alhamdulilah jerih payah warga bisa menghasilkan prestasi membanggakan". Katanya singkat.

Disisi lain, Ketua Tim Lomba K3 Rohim menjelaskan, perlombaan Kebersihan, Keamanan dan Keindahan (K3). Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, di ikuti 47 Rukun Tetanga (RT) se-Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur. Dan kriteria penilaianya banyak sekali, mulai dari kebersihan saluran atau got, taman dan lainya. " Dan untuk juara terbaik 1 disabet oleh RT 10 RW 2". Tandas Oim sapaan Akrabnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image