Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Arif Hidayat

Saatnya UMKM Rajai Pasar Produk Kecantikan, Jasa Maklon ARK Siap Bantu Proses Produksi hingga Legali

Bisnis | Monday, 22 Aug 2022, 09:41 WIB
PT Athena Royal Kosmetika

Siapa bilang UMKM tak bisa mengeluarkan produk kecantikan? Ini waktunya para UMKM mulai memenuhi pasar produk kecantikan, apalagi saat ini prosesnya sudah sangat mudah.

Peminat produk kecantikan lokal pun seiring berjalannya waktu semakin meningkat. Jika dibandingkan dengan band internasional, masyarakat kini sudah mulai aware dengan produk lokal.

Hal ini lantaran kualitas produk lokal dinilai mampu bersaing dengan brand internasional. Terlebih harga yang ditawarkan lebih terjangkau dan produk bisa didapatkan dengan mudah.

Maka, ini adalah waktu yang tepat bagi pengusaha lokal atau UMKM merajai pasar produk kecantikan baik skincare atau pun kosmetik. Tak perlu khawatir dengan minimnya pengalaman, sebab ada jasa maklon yang akan membantu proses dari awal produksi hingga mengurus legalitas.

PT Athena Royal Kosmetika (ARK) sebagai salah satu jasa maklon terbaik bisa menjadi rujukan para UMKM melahirkan produk kecantikan. Hanya dengan modal minim dan konsep produk yang matang, sudah bisa menjadi owner brand kecantikan sendiri. Minimum Order Quantity (MOQ) yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya dengan 1500 pcs/item sudah bisa maklon di PT Athena Royal Kosmetika. Selain itu, jika ingin membuat produk dengan minimal 5 item, pelanggan bisa mendapatkan PROMO MOQ hanya dengan 500 pcs/itemnya.

"Kami saat ini ingin meresmikan perusahaan dengan konsep sederhana tetapi tidak meninggalkan inti dari Visi dan Misi kami, yaitu menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru atau dalam hal ini UMKM, karena saat ini Bisnis Kecantikan merupakan Primadona,” ungkap Direktur Operasional PT. Athena Royal Kosmetika, Tifa Janina.

PT Athena Royal Kosmetika sendiri telah berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan sudah berlisensi BPOM. Lebih dari 200 brand kecantikan lokal telah diproduksi di perusahaan jasa maklon satu ini. Sebab ARK akan membantu segala proses legalitas mulai dari BPOM, Halal MUI hingga merek paten HAKI.

"Untuk para pemilik brand ga perlu khawatir semua produk yang di maklon di ARK kita bantu pengurusan legalitasnya lho. Mulai dari BPOM, Halal MUI dan paten merk brand di HAKI," tutur Ibu Isni, Marketing PT. Athena Royal Kosmetika.

Para UMKM bisa membuat berbagai jenis produk kecantikan seperti produk skincare, bodycare, haircare, hingga makeup dan dekoratif. Biasanya, brand baru akan merasa khawatir jika tak bisa bersaing di pasaran. Namun tenang saja, PT Athena Royal Kosmetika selalu berinovasi menciptakan produk tren kecantikan dengan formula yang beraneka ragam dan bahan baku berkualitas. Sehingga, produk kecantikan Anda akan memiliki nilai jualnya sendiri.

Tak main-main, bahan baku berkualitas tersebut didatangkan langsung dari berbagai negara di Asia hingga Eropa seperti Jepang, Korea, Belanda, Amerika hingga Jerman. Untuk mewujudkan produk kecantikan yang sesuai keinginan, tim marketing jasa ini akan membantu memberikan konsultasi pengembangan produk.

"Bahan baku di ARK bervariasi & berasal dari berbagai Negara penghasil produk kecantikan terbaik seperti Jepang, Korea, Belanda hingga Amerika," ujar tim RnD.

Tak sampai di situ, PT Athena Royal Kosmetika memberikan reward hingga ratusan juta rupiah untuk para pelanggan setianya. Menarik, bukan? Nah, untuk menggunakan jasa maklon di sini caranya pun mudah, hanya dengan KTP dan NPWP saja.

Adapun proses maklon di PT Athena Royal Kosmetika sebagai berikut: Brief konsep produk dan benchmark, Permintaan sample ke RND, Pemberian sample disertai informasi harga produk, Approval sample dan packaging, Registrasi Legalitas Produk (BPOM, HAKI, Halal), Approval sample dan packaging, PO pembayaran DP 50%, Produksi dan Pengemasan, Pelunasan Biaya Maklon, terakhir Pengiriman barang ke pelanggan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image