Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Pemerintah Buka Lowongan Besar-Besaran Tanpa Syarat

Olahraga | Sunday, 21 Aug 2022, 08:48 WIB

Yuk !! Segera mendaftarkan Diri

Kabar gembira bagi rakyat Indonesia. Karena dibulan Agustus ini, pemerintah membuka lowongan pekerjaan secara besar-besaran. Tanpa syarat tanpa apapun. Hanya demi membuat rakyatnya gembira ria. Enak bukan?!!, Betapa pedulinya pemerintah kita kepada rakyatnya.

Bahkan lowongan masuk kedinasan pun, dibuka lebar-lebar tanpa syarat yang rumit. Mulai sekarang, mendaftarlah sesegera mungkin dan sesuka hati anda sekalian. Sebab, Lowongan menjadi TNI angkatan udara, darat dan laut dibuka lebar-lebar, menjadi dokter. Menjadi Polisi, hakim dan lainya bebas. Terserah kemauan rakyat itu sendiri.

Untuk para rakyat. Segeralah mendaftkan anak-anaknya ataupun dirinya. Karena hanya dibuka dibulan agustus ini, sebelum terlambat datanglah berbondong-bodong. Kepihak panitia karnaval tujuh belasan. Mau jadi apapun terserah anda. Yang penting bisa menghibur orang lain. Berbagi kebahagian, demi memperingati HUT RI yang Ke-77. Merdeka!!! Sekali merdeka tetep merdeka. Bangkit dan pulih lebih cepat, demi kebahagian dan kesejahteraan rakyat.

Demi melihat pawai kemerdekaan, aku rela macet-macetan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image