Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Fitur GB Whatsapp Versi Terbaru 2021 + Link Download

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 06:44 WIB

Link Download --->> GB Whatsapp

Saat sebelum memakainya, kalian wajib mengenali terlebih dulu menimpa fitur yang ditawarkan. Perihal ini hendak membuat kalian merasa percaya ataupun apalagi memikirkan kembali buat memakai aplikasi modifikasi ini ataupun tidak.

Dalam penggunaannya tentu wajib diiringi dengan pemikiran yang matang serta bijak dalam memutuskan. Oleh karena itu, kenali lebih dalam buat fitur- fitur yang ditawarkan pada WhatsApp GB buat kalian.

1. Dapat Mengelola Lebih dari Satu Akun

Kelebihan awal yang dikenalkan merupakan kalian dapat memakai 2 ataupun lebih dari satu akun WA. WA GB Official hendak membagikan sarana yang sangat mengasyikkan.

Apalagi, ini hendak jadi suatu keuntungan untuk seseorang pebisnis sebab dapat memakai akun individu serta akun bisnis dalam satu fitur.

2. Tema Tidak Terbatas

Kalian dapat memakai tema secara free serta tidak terbatas dalam memakai GB WhatsApp. Fitur ini disediakan supaya pada dikala kalian membuka WA hingga tidak hendak bosan dengan tema yang itu- itu saja.

Tidak hanya itu, kalian bisa membuat desain tema yang cocok dengan keinginanmu. Serta pula, kalian dapat berbagi tema dengan sahabat yang bersama memakai GB WhatsApp ini. Mengasyikkan bukan? Sebab tema merupakan salah satu perihal menarik yang bisa diinovasi.

3. Menyembunyikan Status Pesan

Buat WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirimkan ataupun diterima oleh pengguna mempunyai 3 berbagai, ialah:

Centang satu, yang menampilkan kalau penerima pesan lagi tidak aktif dalam WA.

Centang 2 bercorak abu- abu, ialah pesan telah sukses terkirim hendak namun penerima belum membacanya.

Centang 2 bercorak biru, menampilkan pesan yang diterima telah dibaca oleh penerima.

Untuk sebagian orang hendak mengira kalau status pesan ini lumayan mengusik sehingga banyak yang mau menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan memakai WA modifikasi ini hingga kalian dapat mengaktifkan fitur penyembunyian status pesan sehingga tidak hendak nampak oleh pengguna lain walaupun kalian lagi terletak dalam aplikasi WhatsApp.

4. Mengirim File Kapasitas Besar

Buat pengiriman pesan, pada aplikasi WhatsApp original kalian cuma dapat mengirim dengan kapasitas optimal 16 MB saja. Berbeda dengan dikala kalian memakai WhatsApp modifikasi yang dapat mengirimkan melebihi kapasitas optimal yang didetetapkan.

Contohnya saja, buat file audio dapat mengirimkan sampai 100 MB, sebaliknya buat informasi berbentuk video, gambar, serta file yang lain dapat menggapai 50 MB buat besaran filenya.

Terlepas dari itu, dikala kalian mau membuat WA story dengan dimensi file yang lumayan besar pula dapat dicoba. Dengan begitu, mutu video yang mau diupload di story tidak hendak menurun.

Tidak hanya mutu video, panjang durasi status yang dapat terbuat merupakan 7 menit buat maksimalnya sehingga kalian tidak butuh lagi memotong video pada story yang mau terbuat.

5. Tingkatkan Jumlah Media

Meningkatkan- Jumlah- Media

Buat pengiriman gambar yang dapat kalian jalani pada tipe original merupakan optimal 10 gambar dalam sekali kirim. Hendak namun, terkadang dirasa kurang efisien bila mau mengirim gambar lebih banyak.

Fitur unggulan yang dipunyai GB WhatsApp merupakan dapat mengirimkan gambar sampai 90 file gambar dalam sekali pengiriman. Ini sangat efisien digunakan oleh pebisnis yang mau mengirimkan konten gambar yang pada tim jualannya.

6. Dapat Mengunduh Story

Bisa- Mengunduh- Story

Terkadang untuk para pengguna WA merasa tertarik dengan story yang terbuat oleh sahabat baik itu berbentuk gambar ataupun video. Sayangnya, bila mau memilikinya hingga kalian wajib memohon terlebih dulu unntuk dikirimkan oleh si owner story.

Perihal ini pastinya tidak berlaku dalam WA modifikasi sebab kalian dapat mengunduhnya secara langsung serta tanpa menghubungi sahabat terlebih dulu.

7. Fitur Password

Fitur- Password

Suatu keamanan memanglah dibutuhkan paling utama buat aplikasi individu yang mungkin dapat diakses oleh siapa saja yang lagi memegang HP kalian. Pada WhatsApp GB kalian dapat mengunci pesan ataupun aplikasi dengan password yang telah terbuat tadinya.

Dengan begitu, pesan rahasia ataupun percakapan kalian tidak hendak tersebar dengan gampang. Alasannya, fitur ini cuma ada pada tipe modifikasi serta tidak terdapat pada tipe original WhtasApp.

8. Fitur Custom Font

Fitur- Custom- Font

Mempunyai aplikasi dengan bermacam berbagai font memanglah sangat mengasyikkan serta tidak hendak terasa bosan. Umumnya buat WhatsApp cuma mempunyai font standar, huruf tebal, ataupun huruf miring.

Bila kalian memakai GB WhatsApp hingga dapat memilah banyak font yang dapat digunakan di dalamnya. Nyatanya buat dapat mengenakan fitur ini tanpa wajib melalukan root. Memilih font yang menarik serta buatlah chat pesan kalian tidak monoton buat ditonton.

9. Bebas dari Akun Banned

Terhindar- dari- Akun- Banned

Fitur anti banned merupakan yang ditunggu- tunggu pada aplikasi modifikasi sebab dapat menghindari diblokirnya akun yang digunakan. Aplikasi tidak formal keluaran pengembang hendak senantiasa memperoleh ancaman banned serta tidak terkecuali WhatsApp GB.

Buat menanggulangi perihal tersebut, aplikasi modifikasi WhatsApp ini telah mulai mengantisipasinya dengan menimbulkan fitur anti banned yang dapat kalian aktifkan terlebih dulu. Ini digunakan buat menjamin keamanan dikala kalian lagi memakai aplikasi modifikasi dengan fitur menarik.

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Membalas- Pesan- Secara- Otomatis

Sesuai digunakan buat pebisnis, akun formal, ataupun kalian yang sangat padat jadwal dengan banyaknya chat yang masuk. Kalian dapat memakai fitur buat membalas pesan secara otomatis dikala terdapat pengirim pesan yang masuk ke akun WA kalian.

Kalian dapat mengoptimalkan fitur ini dengan mengendalikan apa isi dari pesan yang mau dikirimkan dan kapan waktu mengirim pesan otomatis tersebut. Dengan begitu, dapat terbuat format yang banyak semacam pesan hendak dibalas secepatnya, owner lagi rehat ataupun padat jadwal, serta yang lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image