Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image news imigrasipalembang

Raih 2 Penghargaan, Imigrasi Palembang Siap Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 14:17 WIB

PALEMBANG - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Rupbasan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, Jumat (19/08).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Harun Sulianto).

Kegiatan diawali dengan masuknya panji-panji Kementerian Hukum dan HAM dan pembacaan sejarahsingkat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam kegiatan ini juga Kakanwil Kemenkumham Sumsel memberikan penghargaan kepada UPT, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yaitu Terbaik I Satuan Kerja dengan Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Satuan Kerja Imigrasi Dengan Pelayanan Paspor Inovatif.

Kegiatan berjalan dengan baik dan berakhir pada pukul 09.15 WIB.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Jumat (19/08)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image