Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Andikpas LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Antusias Ikuti Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Eduaksi | Thursday, 18 Aug 2022, 16:10 WIB

Bekerjasama dengan Masiswa Praktik Kerja Lapangan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang menyelenggarakan berbagai macam lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 (HUT RI Ke-77), Kamis (18/08).

Mengambil tempat di Lapangan Olahraga dan Selasar, berbagai macam lomba yang dilaksanakan antara lain lomba makan kerupuk, lomba kebersihan kamar, lomba estafet karet, lomba karaoke, hingga lomba bola voli. Selain sebagai ajang dalam memeriahkan HUT RI Ke-77, giat ini dilaksanakan juga sebagai bentuk rekreasi dan memupuk silaturahmi hingga menanamkan rasa bagi Andikpas LPKA Kelas I Palembang.

Dihubungi secara terpisah, Hamdi Hasibuan selaku Kepala menuturkan bahwa kebagahiaan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah sepatutnya dirasakan oleh setiap orang tanpa terkecuali. Pada kesempatan tersebut, Hamdi juga menyampaikan terima kasih kepada para Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang telah bekerja sama dalam menggelar berbagai lomba bagi Andikpas. "Selamat kepada para juara. Semoga rasa kekeluargaan dan semangat kemerdekaan makin erat kita rasakan," ujar Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image