Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Kepala LPKA Palembang Ikuti Upacara Pembukaan Olahraga Tradisional HDKD Ke-77

Olahraga | Thursday, 18 Aug 2022, 14:53 WIB

Kepala LPKA Kelas I Palembang beserta jajaran ikuti giat upacara pembukaan perlombaan olahraga tradisional dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 (HDKD Ke-77) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (18/08).

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan acara yang disampaikan oleh Gunawan selaku Ketua Pelaksana kegiatan. "Dalam kesempatan ini, terdapat 12 Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah lingkup Kemenkumham Sumatera Selatan yang mengikuti 3 jenis perlombaan olahraga tradisional yaitu Panjat Pinang, Bakiak, dan Balap Karung," ujar Gunawan.

Sementara itu, bertindak sebagai Pembina Apel ialah Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Dalam amanatnya, Kakanwil menyatakan bahwa perlombaan yang berlangsung merupakan salah satu bentuk dalam melesetarikan olahraga tradisional. Selain itu, Kakanwil berpesan bahwa keselamatan adalah prioritas utama. "Utamakan keselamatan diri. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang memupuk kebersamaan, silaturahmi, dan kebahagiaan," tutup Kakanwil dalam amanatnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image