Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Jalan Santai Lapas Brebes Memperingati HUT RI dan HKDK Ke-77 Tahun 2022

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 11:46 WIB
Pegawai Lapas Brebes Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT RI dan HDKD Ke-77 (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Jalan Santai Lapas Brebes, Memperingati HUT RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022*

BREBES – Kepala Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIB Brebes bersama para petugas melakukan Kegiatan Olahraga Jalan Santai. Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Bersama yang dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Brebes selaku Pembina Apel dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Brebes, Kamis (18/08).

Kalapas Brebes, Isnawan mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dika Tahun 2022. Kegiatan ini juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan me-refresh para pegawai dari rutinitas kegiatannya.

"Saya atas nama pimpinan Lapas Kelas IIB Brebes mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan pegawai keluarga besar Lapas yang telah hadir pada hari ini untuk mengikuti kegiatan jalan santai sebagai wujud memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Dharma Karya Dika ke 77 tahun 2022, sehingga dapat berjalan dengan lancar ditambah dengan doorprize yang telah disiapkan oleh penyelenggara menambah kemeriahan kegiatan ini,” Ujar Isnawan.

*_Humas Lapas Brebes*_

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image