Olimpiade Akuntasi UMP Sukses Digelar

Image
humas ump
Edukasi | Thursday, 18 Aug 2022, 11:10 WIB
Olimpiade Akuntasi UMP Sukses Digelar

Ajang Perlombaan Olimpiade Akuntansi 2022 Sukses Diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Ajang perlombaan berlangsung meriah meskipun dilaksanakan secara daring, Ahad (16/1/2022) lalu.

Felicity Zahro panitia Olimpiade Akuntansi 2022 mengatakan, olimpiade Akuntansi Tingkat SMA/SMK Sederajat tahun 2022 ini merupakan sebuah lomba akuntansi rutin tahunan yang dilaksanakan oleh HMPS Akuntansi.

“Untuk tahun ini kami mengambil tema kegiatan Creating a Competitive Young Generation Integrity In Developing a Quality Economy,” katanya, (25/1/2021).

Dekan FEB UMP Dr Naelati Tubastuvi SE MSi dalam sambutannya berharap kegiatan dapat menjadikan wadah untuk mengasah ketrampilan di bidang akuntansi dan menjadi pengalaman para siswa SMA/SMK Sederajat yang mengikuti lomba.

“Selain menambah wawasan, pengetahuan acara ini juga dapat meningkatan kompetensi dibidang Akuntansi. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan sportif, karena semua yang mengikuti perlombaan ini sudah menjadi juara,” katanya.

Ketua Program Studi Akuntansi S1 FEB UMP Iwan Fakhrudin SE MSi Ak CA mengucapkan selamat kepada ketiga juara. Pertama kepada SMK N 1 Bawang Banjarnegara, juara 2 SMK N Pogalan Jawa Timur, dan Juara 3 SMK N 1 Purbalingga.

“Terima kasih karena anda sudah menorehkan prestasi dan kami sebagai penyelenggara mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan para peserta diacara ini. Salam Akuntansi Indonesia,” katanya.

Salah satu siswa SMK N 1 Bawang yang menjadi pemenang lomba Olimpiade Inayah Salma Afifah mengaku motivasi mengikuti Olimpiade Akuntansi tahun 2022 ingin menambah pengalaman khususnya dibidang perlombaan akuntansi.

“Tujuannya adalah di masa-masa saya sebagai siswa SMK saya juga ingin menambah prestasi untuk sekolah dan juga untuk diri saya sendiri. Sekarang saya menjadi semakin berani dan tertantang untuk memenangkan lomba Olimpiade Akuntansi,” pungkasnya. (*/tgr)

Artikel asli bisa diakses DI SINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Perizinan Investor Asing dalam membawa Tenaga Kerja Asing menurut Regulasi Indonesia

Image

Dokter Jiwa RSCM Gali Psikologis WBP Mati Kasus Terorisme

Image

Pantau WBP Dari Layar Monitor, Kapusdatin Balitbangkumham dan Dokter Jiwa RSCM Akui Teknologi CCTV

Image

KLL Umsida Tuan Rumah Workshop Lazismu Se-Indonesia

Image

LSM Flower Aceh Dukung Pengusulan Satu Nama Perempuan Jadi Pj Bupati Nagan Raya

Image

PPSDM Migas Sabet Juara II pada Penghargaan Subroto Bidang Energi 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image