Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

UKM Lingkar Seni UMP Kembali Raih Prestasi

Edukasi | Thursday, 18 Aug 2022, 10:37 WIB
UKM Lingkar Seni UMP Kembali Raih Prestasi

Prestasi kembali diraih Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lingkar Seni Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Mereka eksis di ajang seni tari dalam perlomba tari kreasi SEMARAK PMBS (Persaudaraan Mahasiswa Brebes Selatan) 2022 bertajuk Venimus In Clara di Bumiayu pada Minggu, (6/1/2022).

Ketua Umum UKM Lingkar Seni Al Choiril Anam dalam wawancaranya mengatakan, UKM Lingkar Seni UMP berhasil meraih Juara 2 Tari Kreasi SEMARAK PSMB 2022. UMP kirimkan 1 team berjumlah 5 orang peserta. Persiapan yang dilakukan sebelum perlombaan seperti latihan rutin dan pemilihan kostum yang tepat.

Anam juga berharap potensi anggota meningkat sehingga dapat mengejar prestasi sebanyak mungkin untuk mengharumkan nama UMP.

“Saya sebagai ketua umum lingkarseni UMP harapan saya semoga UMP selalu bisa menciptakan benih benih mahasiswa kreatif dan inovatif. Sebagai ketua umum UKM Lingkar Seni di UMP saya berharap UMP selalu bisa memaksimalkan potensi potensi anak anak yg ada pada UKM UKM di UMP termasuk UKM Lingkar Seni, target kedepannya kita akan mengejar prestasi sebanyak mungkin dan dapat mengharumkan nama UMP,” terangnya, Senin (7/2/2022).

Salah satu peserta perwakilan team UMP Auliya Nur Azzahra dalam kemenangannya berharap dapat meningkatkan semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. “Harapan saya dengan kemenangan ini semoga bisa meningkatkan semangat dalam meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Al Islam Kemuhammadiyahan Akhmad Darmawan MSi mengatakan UMP senantiasa memberikan ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dalam bidang akademik dan nonakademik sesuai dengan minat dan bakat mahasiswa.

''Siapa pun yang memiliki kemampuan dan peluang untuk menunjukkan potensinya, akan kita pacu agar potensinya semakin menonjol. Kami bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa kami dari UKM Lingkar Seni '' tututpnya.(smm/tgr)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image