Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

BRI Kancab Purwodadi berikan Mobil Ambulance kepada Lapas Kelas IIB Purwodadi

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 08:55 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN - Kali ini bertepatan dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke77 Rabu (17/8/2022) Lapas Kelas IIB Purwodadi dipercaya oleh BRI Kantor Cabang Purwodadi dengan diberikan bantuan satu unit mobil ambulance.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh pihak perwakilan management BRI Kancab Purwodadi kepada Kalapas Soebiyakto dan didampingi Bupati Grobogan Sri Sumarni di halaman Setda Grobogan.

"Kali ini Lapas Purwodadi dipercaya mendapat bantuan satu unit mobil operasional yakni mobil ambulance", namun sebelumnya Lapas Purwodadi juga menerima bantuan mobil operasional hibah berupa Mitsubishi Elf dari Lapas Kelas IIB Klaten".

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Hal ini ditegaskan oleh Kalapas Soebiyakto bahwa, dengan bantuan mobil dari BRI Kancab Purwodadi, untuk kita pergunakan secara maksimal pelayanan kepada warga binaan, tegasnya.

Adapun Lapas Purwodadi di tunjuk sekaligus dipercaya dari Management BRI, tentunya diantaranya sudah menjalin kerjasama yang baik, dalam hal Program BRIMo. Disisi lain juga diluncurkannya Program BRI Peduli TJSL, ungkap perwakilan BRI Kancab Purwodadi dalam acara tersebut.

Sesampai di Lapas, Mobil Ambulance diserahkan kepada Kepala Urusan Umum Supriyanto selaku pengelola kegiatan.

Supriyanto merasa senang karena Lapas Kita dipercaya oleh BRI Kancab Purwodadi dengan diberikan bantuan mobil operasional tersebut sebagai hibah, ungkap Supriyanto.

Agar keberadaan mobil operasional bisa baik dan selamat selamanya, pihak lapas mengadakan kegiatan sederhana yakni Selamatan Tumpengan yang dipimpin oleh Kalapas, dan di saksikan seluruh pegawai dan staf, selaku pemimpin do'a dalam kesempatan tersebut M Hidayat staf bagian Subsi Bimker dilingkungan Lapas.

Dengan ini semua, diharapkan ke depan mobil akan bermanfaat dan mampu menjadi sarana bagi lapas dengan baik, imbuh Kasi Binadik dan Giatja Mustofa. (AL.1-Pwdd)

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image