Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Reff_Neo : NF8TL2 : Gnkn dpt bonus

Cara Terbaru Memasukan Kode Undangan Snack Video

Teknologi | Saturday, 27 Nov 2021, 23:14 WIB

Kode undangan Snack Video berlaku yang bisa digunakan untuk menyelesasikan misi pengguna baru adalah 6620 04 390 Anda memiliki waktu 7 hari sejak pendaftaran untuk menyelesaikan misi ikat kode undangan. Jadi, pastikan untuk segera mengikat kode undangan yaa lalu nonton video selama 15 menit untuk mendapatkan bonus tambahan.

Snack Video adalah aplikasi video pendek gratis yang lagi booming di Indonesia. Aplikasi ini bersaing langsung dengan pendahulunya, yaitu TikTok. Salah satu strategi marketing Snack Video adalah melalui event undang teman. Metode ini terbukti ampuh menarik banyak pengguna baru.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO : 6620 04 390

Pengguna baru sudah dipastikan akan membutuhkan kode undangan Snack Video. Kode tersebut berfungsi untuk menyelesaikan misi yang berhadiah ratusan ribu koin. Setelah berhasil mengikat kode undangan, pengguna baru akan mendapatkan koin tambahan ketika menonton video.

Misi ini memiliki batas waktu. Dulu awalnya, pengguna baru memiliki waktu 7 hari untuk memasukkan kode undangan. Sekarang, pengguna baru harus menyelesaikan misi ikat kode dalam waktu 72 jam.

Jika misi tidak diselesaikan, maka koin melayang tidak akan berputar yang menandakan bahwa Anda tidak akan memperoleh hadiah koin ketika menonton video di Snack Video.

1. Buka Aplikasi Snack Video DownloadDownload Disini > Download

Pertama silahkan kamu buka aplikasi Snack Video yang ada pada HP, jika belum punya aplikasinya silahkan kamu unduh terlebih dahulu versi terbaru aplikasi Snack Video di Google Play Store.

2. Klik Ikon Event (Box RP Berwarna Kuning)

Setelah kamu membuka aplikasi Snack Video, maka akan melihat tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kamu Klik Ikon Box RP yang berwarna kuning terlihat di sisi layar, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini.

3. Klik Tulisan “Masukkan” di Kolom Masukkan Kode Undangan

Selanjutnya setelah kamu menekan ikon RP berwarna kuning, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kamu tekan tulisan tulisan “Masukkan” di

4. Masukkan kode undangan Snack Video hari ini berikut: 662 004 390 lalu Klik Ikat Sekarang

Setelah kamu Klik Tulisan “Masukkan” pada Kolom masukkan kode, maka akan muncul kolom untuk memasukkan kode undangan Snack Video, selanjutnya silahkan kamu masukkan kode referral Snack Video 662004390 ini dan klik tombol “Ikat Sekarang” untuk mendapatkan saldo pertama kamu sebesar Rp6000.

Tutorial Lengkap di Youtube : Tonton Video Tutorial

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image