Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image news imigrasipalembang

Dibalut Pakaian Adat Nasional, Imigrasi Palembang Gelar Upacara Hari Kemerdekaan RI

Info Terkini | Wednesday, 17 Aug 2022, 11:02 WIB

PALEMBANG - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel melakukan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 bertempat di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel, Rabu (17/08).

Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, menjadi Inspektur Upacara 17 Agustus di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Rabu (17/08)

Pada kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan kali ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang bergabung dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Herdaus.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan Satya Lencana kepada pegawai yang telah mengabdi kepada negara selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pemberian Satya Lencana Kepada Pegawai Yang Sudah Mengabdi Selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, Rabu (17/08)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image