Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image irman muhammad ridwan

Mampukah Pentas PAI SMP Tingkat Kabupaten Sukabumi Menembus Juara Umum?

Eduaksi | Tuesday, 16 Aug 2022, 20:36 WIB
Pentas PAI dilaksanakan dengan dimulai pembukaan pada jam 09.00. Pelaksanakan kegiatan pentas PAI di tempatkan ditempat yang nyaman dan luas.
Pentas PAI dilaksanakan dengan dimulai pembukaan pada jam 09.00. Pelaksanakan kegiatan pentas PAI di tempatkan ditempat yang nyaman dan luas.

Mampukah Pentas PAI SMP Tingkat Kabupaten Sukabumi Menembus Juara Umum?

MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) PAI SMP mengelar Pentas PAI tingkat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2022 di Yaspida Sukabumi, Mampukah MGMP PAI SMP menjadi juara umum di tingkat Propinsi?

MGMP PAI SMP telah melaksanakan berbagai macam kegiatan perlombaan di Yaspida, diantaranya: MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran), MHQ(Musabaqoh Hifzil Quran), Kaligrafi, LCC dan Olimpiade. Adapun para peserta dari barbagai subrayon yang berada di daerah kabupaten sukabumi, diantaranya :MGMP Subrayon Cibadak, Cicurug, Cikembar, Jampang Kulon, Cisaat dan Sukaraja.

MGMP Subrayon tersebut berlomba dalam kegiatan pentas PAI tingkat kabupaten Sukabumi yang diadakan di Yaspida Sukabumi. Yaspida adalah lembaga pendidikan islam bording school selain tempatnya luas dan nyaman Representatif ketika melakukan kegiatan pentas PAI tingkat kabupaten sukabumi.

Yaspida selain sekolah disana juga ada pesantren ketika menggelar pentas PAI tingkat Kabupaten Sukabumi tempat yang nyaman untuk para santri dan siswa. Pentas PAI dilaksanakan dengan dimulai pembukaan pada jam 09.00.

Pelaksanakan kegiatan pentas PAI di tempatkan ditempat yang nyaman dan luas. Seperti LCC dilaksanakan di tempat Aula atau gedung olahraga, MTQ bagian atas digedung putih yaspida sementara MHQ, Kaligrafi, Olimpiade dan Pidato ditingkat bawah gedung putih yaspida.

Kegiatan perlombaan Pentas PAI dengan juri profesional dibadangnya sehingga melahirkan para juara. Adapun para juara lomba hasil dari penilaian dewan juri yang direkap oleh panitia :

Hasil Pentas PAI Tingkat Kabupaten Sukabumi

1. MTQ putra :

1. Cisaat

2. Cibadak

3. Cicurug

2. MTQ Putri :

3. Cikembar

2. cisaat

1. Jmp kulon

3. MHQ putra

3. Cibadak

2. Cicurug

1. Jmp kulon

4. Mhq Putri

3. Jmp kulon

2. Cibadak

1. Sukaraja

5. Ceramah putra

3. Jmpk kulon

2. Cicurug

1. Cisaat

6. Ceramah putri

3. Jmpk kulon

2. Cicurug

1. Sagaranten

7. LCC

3. Sukaraja

2. Cikembar

1. Cisaat

Mampukah nantinya menjadi juara umum ditingkat propinsi yang akan dilaksanakan bulan september di Garut seperti MGMP Tingkat SD yang bisa menembus juara umum di tingkat propinsi kita lihat aja nanti pentas PAI tingkat propinsi rencananya akan digelar bulan september 2022 di Garut.

Demikian pemaparan pelaksanaan Pentas PAI tingkat kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di yaspida berharap menjadi juara umum di tingkat propinsi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image