Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Terus Berbenah, Rutan Rembang Lakukan Perawatan Bangunan

Info Terkini | Tuesday, 16 Aug 2022, 08:03 WIB

Rembang - Perawatan bangunan merupakan hal yang sangat penting dan perlu dilakukan pada bangunan yang telah dipergunakan. Oleh Karena itu Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melakukan perawatan dan pengecatan bangunan di Area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (15/8).

Kegiatan perawatan ini lebih ditekankan pada pengecatan tralis dan paving yang warnanya sudah mulai memudar.

Tujuan perawatan dan pemeliharaan tersebut untuk menjadikan bangunan Rutan menjadi lebih kokoh dan mewah, selain itu penampilan bangunan menjadi lebih baru dan menarik sehingga usia bangunan menjadi lebih panjang.

Nampak setelah dilakukan pengecatan, Rutan Rembang khususnya Area Blok Hunian menjadi semakin bersih dan bersinar sehingga dapat meningkatkan semangat pegawai dan WBP dalam beraktifitas.

Kepala Pengamanan Rutan Rembang, Imam menyampaikan kegiatan perawatan tersebut amatlah penting. Jika Rutan Rembang terlihat bersih dan indah maka akan berdampak positif bagi petugas maupun WBP.

"Rutan Rembang ini bagaikan rumah kita, jika terlihat bersih dan indah, kita sebagai petugas akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas dan warga binaan semakin semangat serta nyaman dalam beraktifitas"tuturnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image