Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Kepala LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Webinar Prison Overcrowding

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 12:12 WIB
HUMAS LPKA PALEMBANG

------------------------------------------

Kepala LPKA Kelas I Palembang beserta Kemenkumham Sumsel beserta jajaran LPKA Kelas I Palembang Ikuti Webinar Prison Overcrowding secara daring melalui aplikasi zoom cloud meeting pada Senin (15/08). Diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, giat tersebut menghadirkan Wakil Menteri Hukum dan HAM sebagai Keynote Speech.

HUMAS LPKA PALEMBANG

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka merespon dan menyambut disahkannya UU Pemasyarakatan dan mendorong akselerasi rencana pengesahan RKUHP.

HUMAS LPKA PALEMBANG

Adapun sebagai narasumber yaitu Pujo Harinto, Bc.I.P., S.Sos., M.Si selaku Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Ditjenpas, R.M Dewo Broto Joko P., S.H., LL.M selaku Direktur Hukum dan Regulasi Bappenas RI, Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T selaku Anggota Badan Anggaran DPR RI, Petrus Putut Pradhopo Wening, S.I.P., M.Si. Selaku Peneliti Center for Detention Studies dan Perwakilan LDUI.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image