Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Nusakambangan Bapas NK

Bapas Nusakambangan Ikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan Secara Virtual

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 11:52 WIB

Nusakambngan, Bapas Kelas II Nusakambangan Kemenkumham Jateng mengikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan yang diadakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan ini diikuti secara virtual oleh pegawai Bapas Kelas II Nusakambangan pada Senin 15 Agustus 2022.

Penguatan kehumasan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia Andap Budi Revianto. Dalam penguatan ini ditekankan terkait 5 hal yaitu Tusi, Banglingstra , Strategi, Public Relation dan Implementasi. Andap Budi Revianto menekankan bahwa kelimanya jangan hanya teori saja, harus diimplementasikan atau dieksekusi.

"Keberhasilan sebenarnya sederhana dan hanya butuh tiga langkah saja, yakni ide, komitmen dan kemampuan eksekusi, apabila hanya ide saja, tanpa ada komitmen dan kemampuan eksekusi, itu sama saja omdo dan pada akhirnya kita tidak akan pernah bisa meraih keberhasilan" ujarnya.

Selain itu Andap Budi Revianto mengingatkan untuk menjaga kesan positif Kementerian Hukum Dan HAM karena satu berita negatif akan merontokan semua berita positif yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tentang hasil evaluasi website di 11 unit utama dan 33 kantor wilayah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image