Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Ikuti Penguatan Kehumasan

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 10:39 WIB
Kasub TU dan Humas Lapas Muaradua

Muaradua -- Kegiatan Penguatan Kehumasan yang dipimpin secara langsung lleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang diikuti seluruh satuan kerja se-Indonesia. Penguatan Kehumasan ini dilakukan secara hybrid yang berpusat secara langsung dari Lounge lantai 7 Gedung Sekretaris Jenderal(15/8).

Kalapas yang diwakiliki oleh Kasub TU ikut mendampingi Humas Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel secara virtual meeting zoom. Di dalam Giat ini, Sekretaris Jenderal menyampaikan materi tentang penguatan tugas dan fungsi kehumasan dan mendorong humas untuk selalu berpikir out of the box serta selalu berinovasi dalam bentuk publikasi. Selain itu, Kabiro Humas, Hukum dan Kerja Sama menyampaikan materi tentang hasil evaluasi website.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mendorong Tim Humas untuk selalu bersinergi dalam mempublikasikan Lapas Muaradua.

(Humas Lamuda)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image