Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Hari Jadi Majene Ke-477, Jajaran Rutan Majene Gunakan Pakaian Adat Mandar

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 08:10 WIB

RutaNe_Info - Rutan Kelas IIB Majene rutin laksanakan apel pagi pegawai di Lapangan Utama Rutan Majene, Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi tersebut.

Sesuai dengan arahan Bupati Majene tentang Penggunaan Pakaian Adat Budaya Mandar untuk seluruh lapisan masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Majene ke-477 Tahun, maka dari itu Kepala Rutan Majene (Mansur) dan jajaran juga turut memakai pakaian adat pada hari Senin 15 Agustus 2022.

Mansur, saat memimpin Apel Pagi Pegawai menerangkan bahwa untuk memeriahkan hal tersebut maka kita turut mengenakan pakaian Budaya Mandar tersebut.

"Kita adalah ASN yang bertempat di Kabupaten Majene dan kebetulan hari ini adalah peringatan Hari Jadi Majene yang ke 477 maka kita harus turut memeriahkan hal tersebut". Ujar Mansur.

"Peringatan ini bukan hanya ajang seremonial tahunan saja, namun kita sebagai pelayan masyarakat dibawah payung Kemenkumham kita harus terus berkarya dan lakukan yang terbaik kepada masyarakat dan daerah di Kabupaten Majene ini". Tutup Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image