Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Affan Safani Adham

Warga RW 06 Notoprajan Bersemangat Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Info Terkini | Sunday, 14 Aug 2022, 20:07 WIB
Semangat gotong royong dan nasionalisme warga RW 06 Notoprajan yang luar biasa diapresiasi Lurah Notoprajan.

YOGYAKARTA - Warga RT 35 hingga RT 40 RW 06 Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, tampak bersemangat menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terlebih ketika Lurah Notoprajan Diah Nur Astuti, SH, MSi, didampingi Ketua LPMK Kelurahan Notoprajan Wijiyono, Babinsa Koramil Ngampilan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan dan Puskesmas Ngampilan, meninjau lomba kebersihan dan keindahan kampung di RW 06 Notoprajan, Minggu (14/8/2022).
Warga di RW 06 Notoprajan baik tua, muda dan remaja bergotong royong membuat gapura pintu masuk wilayah RT masing-masing lebih indah, unik dan kreatif: dihiasi lampu dan lampion dari botol bekas air mineral dan balon.
"Kegiatan itu untuk menggugah kembali semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI," kata Mulyono, Ketua RW 06 Notoprajan, didampingi Ketua RT dan generasi muda di wilayah RW 06 Notoprajan.
Lurah Notoprajan mengapresiasi semangat warga RW 06 Notoprajan untuk menyemarakkan HUT RI ke-77. "Semoga semangat warga RW 06 Notoprajan patut ditiru," ungkap Diah Nur Astuti, SH, MSi selaku Lurah Notoprajan.
Semangat gotong royong dan nasionalisme warga RW 06 Notoprajan yang luar biasa diapresiasi Lurah Notoprajan. "Mereka bergotong royong dan saling bantu demi terwujudnya kampung yang bersih, indah dan nyaman," kata Lurah Notoprajan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image