Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Lapas Kelas IIB Purwodadi Gelar Gowes Santai Dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022

Olahraga | Sunday, 14 Aug 2022, 18:32 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Purwodadi – Semarakan rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 tahun 2022, Lapas Kelas IIB Purwodadi menyelenggarakan kegiatan Gowes Santai Pegawai pada Sabtu (13/8). Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian kegiatan pertandingan olahraga dan seni yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jawa Tengah sejak 3 Minggu yang lalu.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Kegiatan Gowes santai pegawai diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural serta Pegawai dan CPNS Lapas Purwodadi, selain itu juga diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Jawa Tengah di tempat masing masing.

Kegiatan gowes santai pada Lapas Purwodadi diawali dengan doa Bersama guna kelancaran kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas. Rute yang ditempuh dalam kegiatan ini mengambil rute dalam Kota Purwodadi dengan jarak ±10 kilometer.

Selain untuk menyehatkan badan, kegiatan gowes juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar pegawai. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat diagendakan secara berkala.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image