Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

Giat Fun Bike dan Virtual Run dalam Rangka Menyambut HDKD ke-77

Info Terkini | Sunday, 14 Aug 2022, 15:53 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang turut meramaikan Fun Bike Kemenkumham Jawa Tengah.

SEMARANG - Dengan meningkatnya kesehatan jasmani dan rohani tentunya sangat mempengaruhi performa kinerja para insan pengayoman, maka dari itu dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah

Selain untuk menyambut HDKD ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan energi, meningkatkan kebugaran fisik,kebugaran pikiran, dan yang terutama dan utama yaitu untuk meningkatkan produktifitas para insan pengayoman, berharap energi ini dapat disalurkan dalam insan pengayoman berkinerja.

Wajah riang serta antusiasme para insan pengayoman Jawa Tengah sangatlah tinggi dalam mengikuti kegiatan Fun Bike ini, terbukti dengan rute yang dibilang tidaklah dekat, namun seluruh Insan Pengayoman di Kota Semarang pada kegiatan fun bike yang memiliki rute dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah - Simpang Lima - Tugu Muda - Stasiun Poncol - Stasiun Tawang - Gedung Weeskamer Kota Lama, dilanjut kembali ke Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sangatlah menunjukan antusiasme dan semangat dalam mencapai garis finish dengan penuh riang gembira.

Dalam giat ini secara bersamaan diadakan Virtual Run dengan jarak 7,7 km, peserta yang ikutpun cukup banyak. Virtual Run ini bisa dilakukan juga di rumah maupun di lapangan karena yang diukur dalam lari dilakukan menggunakan aplikasi. Jadi, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Tak hanya itu, setelah diadakannya kegiatan Fun Bike ini diadakan pula pembagian doorprize yang semakin menambah antusiasme peserta yang hadir dalam kegiatan Fun Bike ini.

Diharapkan momentum keceriaan, antusiasme, dan semangat kebersamaan pada giat kali ini dapat disalurkan dengan baik pada saat melaksanakan tugas serta melayani masyarakat diamanapun berada, baik di luar kantor maupun di dalam kantor.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image