Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Meriahkan HDKD ke-77, Kepala Rutan Kelas IIB Majene Gelar Sepeda Santai Bersama Pegawai dan DWP

Olahraga | Sunday, 14 Aug 2022, 14:28 WIB

RutaNe_Info_-_Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Mansur bersama para jajaran pegawai dan dharma wanita persatuan Rutan kelas IIB Majene menggelar sepeda santai 7,7 KM dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia ke 77, Sabtu (14, Agustus 2022).

Kegiatan sepeda santai tersebut menempuh jalur 7,7 Km menuju ke salah satu tempat wisata yang terletak di daerah perbatasan Majene-Polewali Mandar, yakni Buttu Ciping.

Mansur selaku salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat mengatakan, jarak tempuh 7,7 Km ini melambangkan 77 tahun Indonesia merdeka dan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke 77 Tahun.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Semarak HDKD ke 77 tahun 2022, sebagai petugas pegayoman, kita bersama menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika tahun ini" ucap Karutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image