Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Semarak HDKD ke-77, Rutan Prabumulih Ikut Berpatisipasi dalam Virtual Run

Olahraga | Saturday, 13 Aug 2022, 22:57 WIB
Semarak HDKD ke-77, Rutan Prabumulih Ikut Berpatisipasi dalam Virtual Run

Prabumulih – Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih ikuti “Event Pengayoman Virtual Run HDKD 2022”.

Kegiatan tersebut merupakan event lari serentak yang diikuti ASN Kementerian Hukum dan HAM untuk mencatatkan rekor MURI berupa berlari pada jumlah titik terbanyak, Sabtu (13/8/2022).

Event Virtual Run tersebut terbagi atas dua kategori yakni 7,7 KM dan 19 KM. Event Virtual Run melibatkan ASN Kemenkumham di 11 Unit Utama, 33 Kantor Wilayah, 828 Unit Pelaksana Teknis, 3 Balai Diklat dan 18 Pos Lintas Batas Negara.

Begitupun Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel mengutus 10 Orang Pegawai sebagai peserta kegiatan tersebut, yaitu Sefri Rahmadhan, Rasyifatus Shadi, dan Tio Mardiansyah untuk kategori 19 KM.

Sementara Richardo, Riski Ali Akbar, Sutrisno, Randy Prastya, Ahmad Budi Syahrizal, Agung Saputra, dan Eko Fernando Zahri ikuti kategori 7,7 KM.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image