Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Terbuka Kendal

Jaga Kesehatan dan Silahturahmi, UPT Pemasyarakatan Se-Kendal Gowes Bareng

Olahraga | Saturday, 13 Aug 2022, 21:41 WIB
Petugas Lapas Se-Kendal Kompak Gowes Bareng

Kendal - Gowes atau sepeda bersama menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 digelar unit pelaksana teknis se-Kendal, Sabtu (13/08). Gowes bareng diikuti oleh ASN Lapas Kelas IIA Kendal, Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal dan Lapas Pemuda Kelas IIB Plantungan.

Mengambil start di Lapas Kelas IIA Kendal, Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy berkesempatan mengibarkan bendera start untuk melepas peserta yang berjumlah sekitar 30 pesepeda.

“Pagi ini kita berkumpul untuk melaksanakan sepeda bersama, tidak perlu adu kecepatan, yang penting kita senang, sehat sambil menghirup udara yang masih segar”, tutur Rusdedy.

Gowes bareng pagi ini mengambil rute dari Lapas Kelas IIA Kendal menuju bendungan juwero melewati jalan nuansa pedesaan dengan hamparan sawah yang hijau. Peserta gowes tampak bersemangat dan ceria meskipun total jarak yang ditempuh kurang lebih 30km.

Sesampai di bendungan juwero, peserta gowes beristirahat sejenak, sambil menikmati kudapan ubi, kacang rebus dan buah-buahan. Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Terbuka Kendal, Murwoto yang diamanahkan sebagai koordinator kegiatan menyampaikan, “Pagi ini selain sehat, kita jadikan momen ini sebagai ajang silahturahmi antar petugas pemasyarakatan se-Kabupaten Kendal”, ujar Murwoto.

Kegiatan gowes bareng ditutup dengan makan bersama yang telah disiapkan dirumah salah satu petugas Lapas Kelas IIA Kendal, petugas pemasyarakatan dari tiga Lapas se-Kendal terlihat kompak dan saling membaur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image