Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Meriahkan HDKD, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Bugar Bersama Fun Ride

Info Terkini | Saturday, 13 Aug 2022, 20:10 WIB

LPP (Palembang) - Ikuti fun ride, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel meriahkan HDKD ke-77 bersama seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, Sabtu (13/8).

Titik kumpul di Kanim Kelas I TPI Palembang, fun ride ini di buka dengan meriah oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto. Antusiasme terlihat jelas dari perwakilan pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang ditambah dengan berbagai macam doorprize yang akan diundi setelah mencapai finish.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar pegawai dan mengingatkan agar para pegawai tetap menjaga kesehatan untuk menjalankan kinerja terbaik di Kementerian Hukum dan HAM ini.

"Kegiatan fun ride ini selain untuk memeriahkan hari besar pengayoman HDKD, juga dapat meningkatkan kesehatan, terlebih pada saat ini masih ada pandemi Covid-19. Yang terpenting lagi, kita bersama-sama menuju sehat sehingga bisa menjalankan kinerja dengan baik," ujar Ike Rahmawati yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kalapas Ike juga mengimbau dalam pelaksanaan kegiatan agar seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image