Booth Resmi Dibuka, Astra Financial Hadirkan Promo

Image
Fandy Syah
Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 20:20 WIB

JAKARTA, 11 Agustus 2021 - Peresmian booth Astra Financial pada pameran mobil GIIAS 2022 secara resmi dibuka oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK - Ir. Ogi Prastomiyono, M.B.A. Seluruh pengunjung GIIAS dapat mengunjungi booth dan menemukan berbagai program promo menarik serta hiburan yang dilengkapi dengan edukasi mengenai pentingnya literasi keuangan.

Dibarengi dengan dukungan positif dari OJK selaku regulator, Astra Financial berkomitmen mendukung pertumbuhan sektor otomotif melalui partisipasinya dalam acara GIIAS 2022 bersama 9 unit bisnis dalam naungan Astra Financial yang turut berpartisipasi, di antaranya yaitu perusahaan yang dikenal dengan nama FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Sektor otomotif kembali menunjukkan perkembangan secara positif dengan adanya pertumbuhan signifikan penjualan mobil dan motor sejak Januari hingga Juni 2022. Hal ini mendorong Astra Financial percaya akan pertumbuhan sektor otomotif akan semakin meningkat menuju masa depan yang lebih cerah.

Promo Menarik dari Astra Financial

Kesembilan unit bisnis Astra Financial tersebut menawarkan promo unggulan diantaranya suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. Promo tersebut diberikan oleh ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

Selain itu, SEVA sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial juga menawarkan promo melalui fitur utamanya yaitu Instant Approval. Melalui fitur tersebut, pengunjung GIIAS dapat mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF dengan tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Selain mobil, Astra Financial juga menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Khusus pembelian motor Honda tipe ADV160 hemat angsuran sebesar Rp14 juta dan tipe CB150X hemat angsuran Rp10 juta. Dengan momentum HUT RI, pengunjung juga bisa mendapat potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah jaket limited edition secara langsung.

Berbarengan dengan suasana hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17-8-45 (17 Agustus 1945), Astra Financial turut merayakan melalui promo selama di GIIAS. Asuransi Astra menyediakan hadiah langsung Garda Me Micro bagi 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama yang melakukan pengajuan secara tunai. Selain itu terdapat hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Bagi pengunjung yang juga tertarik memiliki perlindungan diri dan keluarga, dengan pembelian asuransi kesehatan murni dari Astra Life melalui aplikasi Moxa akan mendapat cashback hingga 77%. Disamping itu pengunjung juga bisa mendapat special reward setiap pembelian AVA iBright Protector dan Perlindungan Jiwa bagi pengunjung yang melakukan kredit kendaraan dengan TAF dan ACC.

Layanan digital Astra Financial, AstraPay, yang menjadi alat pembayaran non-tunai di seluruh merchant GIIAS turut memberikan promo menarik seperti cashback Rp15.000 untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman. AstraPay juga hadir membawa cashback menarik lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan.

Kemudian MaupayLater sebagai fitur andalan dari Maucash, juga turut meramaikan program dan promo menarik bagi pengunjung GIIAS dimana pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0%. Selain itu, setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam dengan cashback Rp75.000.

Sebagai platform yang memusatkan seluruh kegiatan finansial melalui satu aplikasi, Moxa hadir menawarkan promo dan hadiah spesial dengan berkolaborasi bersama unit bisnis Astra Financial lainnya. Bersama Astra Life, Moxa menawarkan cashback hingga 77% bagi pengunjung yang melakukan pembelian asuransi jiwa & penyakit kritis. FIFGROUP juga turut berkolaborasi dengan Moxa dan menghadirkan promo berupa cashback voucher AstraPay untuk pembelian motor Honda baru. Bagi pengunjung yang tertarik membeli motor tipe Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp1 juta dan untuk tipe Non Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp500 ribu.

Tema Booth Spirit of Future

Pada hari ini, booth Astra Financial diresmikan secara langsung oleh Director In Charge Astra Financial, bapak Suparno Djasmin. Tema dari booth Astra Financial tahun ini yaitu “Spirit of Future” selaras dengan tema GIIAS 2022 “Future is Bright”. Tema tersebut menonjolkan semangat optimisme Astra Financial dalam menatap masa depan dengan hadir sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dan memberikan dukungan untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik serta memberikan manfaat demi membangun Indonesia yang lebih maju khususnya di bidang otomotif.

“Tema Spirit of Future yang diusung oleh Astra Financial menegaskan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para pelaku industri otomotif,” ucap Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial.

Booth utama Astra Financial terletak di di Hall 3 ICE BSD Tangerang. Selain di booth utama, pengunjung GIIAS juga dapat mengikuti games dan mendapatkan promo menarik di 5 booth Astra Financial lainnya yaitu booth pre-function yang terletak di Hall 1 - PF1B, pre-function PC4, pre-function Hall 7 PF7A, Hall 9 - C13, dan pre-function Hal 10 - PF10A, sehingga total booth sebanyak 6 dengan total luas 812,5 m2.

Sebagaimana misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat, Astra Financial turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan melalui sejumlah games yang tersebar di booth Astra Financial. Di main booth Astra Financial terdapat Lightbox Tree dan design Monopoly yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk mengikuti games-games menarik, seperti Games Menolak Lupa, Games Kamu Dimana, Games Serba Tahu, dan Astra Financial Wealth Journey dengan konsep Monopoly.

Di GIIAS tahun ini, Astra Financial kembali melaksanakan program CSR “I Care I Share” untuk memberdayakan UMKM Difabel melalui program dana bergulir tanpa bunga. Kegiatan yang juga telah dilakukan di GIIAS tahun lalu ini dinilai membantu teman-teman disabilitas untuk dapat terus berkarya dan berwirausaha. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam program “I Care I Share” dengan mengikuti 3 games di booth Astra Financial yang berbeda dan mengunggah foto dengan hashtag #ICareIShare di media sosial. Setiap foto yang diunggah akan dikonversikan menjadi dana senilai Rp 100 ribu.

Seluruh pihak manajemen dan panitia yang terlibat dalam pembukaan opening booth Astra Financial sudah vaksin booster ke-3 serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Pengunjung dapat hadir dan menikmati setiap kegiatan yang telah disediakan setiap booth tanpa perlu ragu akan penularan Covid-19.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image