Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Jelang Puncak Peringatan HDKD Ke-77, Lapas Purwokerto Lakukan Tabur Bunga di TMP Tanjung Nirwana

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 18:32 WIB

PURWOKERTO ー Menjelang puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, UPT Pemasyarakatan Korwil Banyumas menyambangi TMP Tanjung Nirwana melaksanakan Tabur Bunga pada Jumat (12/08/2022).

Berlokasi di Aula Lapas Narkotika Purwokerto, Upacara dipimpin langsung oleh Kalapas Purwokerto Ignatius Gunaidi dan dihadiri oleh Kepala UPT se Eks Karesidenan Banyumas beserta jajarannya.
Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.
"Mari kita menundukkan kepala, seraya merenungkan perjuangan para pahlawan demi bangsa dan negara," ucap Ignatius saat memimpin kegiatan.
Dilanjutkan dengan melakukan peletakan karangan bunga pada monumen Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan bangsa.
Kegiatan diakhiri dengan prosesi Tabur Bunga di pusara beberapa makam pahlawan oleh Kalapas dan diikuti oleh seluruh jajaran yang hadir. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image