Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Dalam Rangka HDKD Ke 77, Hidayat Kalapas Narkotika Ikuti Apel Dan Tabur Bunga

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 18:27 WIB

SAMARINDA- Jumat 12/08/2022, Hidayat Kalapas beserta Perwakilan Petugas Lapas Narkotika Samarinda mengikuti kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Samarinda dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 .

Kegiatan Apel Di Pimpin Oleh Kadivmin Kemenkumham Kaltim. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan perwakilan dari tiap Satker di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim.

Kegiatan Foto Bersama Kadivmin. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Pagi ini diawali dengan Apel yang di pimpin oleh Kadivmin Kemenkumham Kaltim, dalam amanat nya beliau berpesan "agar kita terus mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, jasa mereka tidak akan bisa kita balas karena perjuangan mereka sangatlah mulia, semoga para pendahulu kita selalu dalam lindungan Tuhan YME".

Tabur Bunga Oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Setelah Apel selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh para pejabat dan seluruh petugas yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kiranya dalam kegiatan ini, kita dapat mendokan dan selalu mengucapkan rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image