Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Jelang HDKD ke-77, Rutan Prabumulih Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kesuma Bangsa

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 17:53 WIB
Jelang Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih

Prabumulih - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih, pada Jum'at (12/8/2022).

Kegiatan Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan, kegiatan yang di Ikuti oleh seluruh Jajaran Rutan Prabumulih berjalan begitu Khidmat.

Karutan Prabumulih mengawali ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian, para Peserta Upacara yang hadir, mengheningkan cipta. Setelah itu, upacara dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.

Terakhir, Seluruh Jajaran Rutan Prabumulih melaksanakan tabur bunga di atas makam para pahlawan.

Disela sela Tabur Bunga, Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan bahwa kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan Rangkaian Kegiatan dari Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agutus 2022 mendatang.

"Peringatan HDKD ke - 77 Tahun yang juga berdekatan dengan HUT Kemerdekaan RI menjadi momentum bagi segenap Insan Pengayoman untuk terus memberikan Kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Bangsa Indonesia serta Kemajuan Kemenkumham RI yang semakin PASTI dan BerAKHLAK” Ujarnya.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image