Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sunarti narti

Cara Menghubungi Customer Service Sicepat

Gaya Hidup | Friday, 12 Aug 2022, 15:42 WIB

Saat mengirim paket ada saja kendala yang sering di hadapi oleh petugas maupun kurir sicepat dan menimbulkan terhambatkan pengiriman barang yang dikirim.

sehingga tak sedikit pengguna yang kecewa dan menyampaikan keluhan maupun komplain ke perusahaan jasa pengiriman tersebut.

komplain ke sicepat wajar karena mereka merasa dikecewakan sehingga menyampaikan keluhan agar hal serupa tidak terulang lagi, namun tak sedikit yang belum bagaimana dan kemana untuk menyampikan kekecawaan mereka.

untuk itu, di artikel akan tuliskan bagimana sih cara menghubungi call center sicepat untuk menyampikan keluhan atau komplain.

Sebelum komplain lebih baik tracking nomor resi, karena dengan cek resi sicepat bisa mengetahui paket sudah sampai dimana, agar bisa tahu posisi paket yang dikirim, jangan sampai sudah komplain tapi status pengirimanya sudah diterima.

untuk komplain bisa di lakukan dengan beberapa cara, namun yaang paling umum adalah dengan menghubungi call center sicepat akan akan terhubung langsung melalui sambungan telepon nah untuk lebih lengkap di lanjutkan di bawah ini.

Nomor telepon sicepat

hal pertama yang bisa dicoba adalah dengan menghubungi coutomer mereka melalui sambungan telepon di nomor 021-5020-0050 , dimana untuk melakukan ini perlu mempersiapkan pulsa seluler agar bisa terhubung dengan mereka.

ada besar kemungkinan masalah yang sedang di alami akan segera mendapatkan solusi karena akan terhubung langsung dengan petugas sicepat.

email sicepat

Selain melalui telepon,kamu juga bisa menghubungi sicepat melalui media perpesanan online yaitu lewat email, Dimana menyampikan keluhan bisa di kirim ke email sicepat di [email protected]

Media sosial Sicepat

hampir semua perusahaan jasa pengiriman mempunyai akun media sosial resmi termasuk sicepat yang bisa mereka gunakan untuk memerikan informasi terkait promo, berita dan lain sebagainya

selain itu bisa di gunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, untuk itu bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan keluhan terkait paket maupun layanan lain

1. twitter: @sicepat_ekspres

2. instagram :@sicepat_ekspres

Line Sicepat

jika di ponsel anda terisntal aplikasi line dan telah membuat akun, keluhan bisa juga di lakukan melalui aplikasi line ini. untuk akun resmi sicepat di @sicepat. dimana untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu memiliki akun line

Cara cek resi Sicepat

Sebelum menghubungi call center sicepat, pengguna bisa melacak paket jika terkait pengiriman. tracking nomor resi bisa dilakukan melalui website resmi atau website pihak 3 seperti technoaiti.com, dengan cara seperti berikut ini

1. Kunjungi laman cek resi sicepat

2. tuliskan nomor resi

3. Pilih cek resi

4. informasi resi akan ditampilkan

dalam pengiriman barang ada saja hal yang tidak terduga yang membuat terhambatnya paket milik kita, untuk itu cara yang paling tepat adalah dengan menghubungi pihak mereka, untuk mendapatkan penjelasan dan solusi terkait hal yang di alami

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image