Warga Condongcatur Ikuti Balap BMX Internasional di Sirkuit Internasional Malaysia

Image
Affan Safani Adham
Olahraga | Friday, 12 Aug 2022, 14:30 WIB

SLEMAN - Azwa Chelsea Nurhafidz, atlet berprestasi balap sepeda BMX dari Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, temui Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP, Jum'at (12/8/2022).

Putra dari Purnomo yang tinggal di Jl Rajawali 77 RT 03 RW 64 Ganjuran, Padukuhan Manukan, Kalurahan Condongcatur, untuk mohon doa restu.

"Karena saya akan mengikuti dua event balap BMX internasional di Sirkuit Internasional Malaysia," kata Azwa.

Menurut Azwa, dalam event balap BMX Internasional di Sirkuit Internasional Malaysia 2022 akan berlangsung 20 Agustus 2022. Sedangkan Asian BMX akan digelar 21 Agustus 2022.

Atlet balap sepeda BMX ini sudah tergabung dalam ISSI Kabupaten Sleman dan PPLP DIY yang dipersiapkan untuk Kejuaraan POPNAS 2023.

Saat ini, Azwa Chelsea Nurhafidz yang sekolah di KKO (Kelas Khusus Olahraga) SMA 2 Ngaglik, Sleman, memulai karirnya dari balap BMX di Sirkuit Ganjuran Condongcatur. Dan untuk tahun 2022 ini beberapa prestasi telah ditorehkan Azwa, di antaranya Juara 3 POPDA DIY 2022, Juara 3 Seri#1 BMX Drop The Gate 2022, Juara 2 Seri #2 BMX Drop The Gate 2022, dan Juara 1 Seri #3 BMX Drop The Gate 2022.

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP, bangga atas prestasi salah satu warga Condongcatur di bidang olahraga balap sepeda BMX.

Sebelumnya, juga sudah ada beberapa warga Condongcatur yang berprestasi di bidang lainnya seperti beladiri, lempar cakram, dan kesenian. "Mereka juga bersilaturahmi ke kantor kalurahan untuk mohon doa restu agar dapat meningkatkan prestasinya," kata Reno, yang memberikan bantuan dana tali asih untuk pembinaan dan motivasi agar lebih semangat dalam mengikuti perlombaan.

"Selain itu saya mendoakan semoga mendapat kemudahan dan menjadi yang terbaik dalam lomba nanti," ungkap Reno.

Diharapkan, warga Condongcatur umumnya dan khususnya para pemuda untuk dapat berprestasi di bidang dan hobinya masing-masing. "Ketika dapat meraih prestasi akan memperoleh banyak kemudahan dan manfaat," kata Reno.

Azwa Chelsea Nurhafidz temui Lurah Condongcatur

Seperti dalam bidang olahraga, yang sudah sering bertanding pasti akan selalu sehat dan dapat menciptakan semangat berolahraga serta melatih diri untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Batu Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Secara Daring

Image

Cara Dapat Barang Gratis di Akulaku Tanpa Undang Teman

Image

Kejujuran Adalah Bekal Hidup Mu Nak

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image