Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Reananda Hidayat Permono

Cara Upgrade LinkAja Untuk Prakerja (Akun Full Service)

Teknologi | Friday, 12 Aug 2022, 13:56 WIB

Peserta Kartu Prakerja perlu mengetahui cara upgrade LinkAja untuk Prakerja agar bisa menikmati insentif pelatihan yang diberikan pemerintah.

Selain terkait dengan Prakerja, LinkAja juga melayani beragam kebutuhan transaksi keuangan penggunanya, seperti kirim saldo ke rekening bank.

Namun, agar bisa menikmati layanan tersebut pengguna perlu mengetahui cara upgrade LinkAja untuk Prakerja Basic ke Full Service.

Tujuan utama dari melakukan upgrade ini adalah agar pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di LinkAja secara leluasa.

Selain transfer uang, aplikasi LinkAja juga bisa dimanfaatkan untuk membeli pulsa, membayar tagihan listrik, BPJS, internet, dan sebagainya.

Berikut ini cara upgrade LinkAja untuk Prakerja yang bisa Anda lakukan:

- Buka dan logindi aplikasi LinkAja

- Klik tombol “Akun” di pojok kanan bawah, lalu pilih “Tipe Akun”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image