Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Blora

Sambut HDKD Ke-77, Kepala Rutan Blora Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Wira Bhakti Blora

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 13:54 WIB
Humas Rutan Blora

BLORA - Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono bersama jajaran melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Kabupaten Blora.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur. Dalam suasana khidmat, seluruh peserta upacara menundukkan kepala sembari merenungkan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

Humas Rutan Blora

"Tabur bunga ini merupakan serangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, momen ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa dan negara ini. Marilah kita berikan penghormatan dan doa bagi pahlawan kita, semoga diterima di sisi terbaik-Nya," ucap Tri Joko.

Kegiatan diakhiri dengan prosesi tabur bunga di pusara makam pahlawan oleh Kepala Rutan Blora dan diikuti oleh seluruh jajarannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image