Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Reananda Hidayat Permono

Mantap, Kebijakan BI, Maksimal Saldo OVO Premier Hingga Rp 40 Juta

Teknologi | Friday, 12 Aug 2022, 13:27 WIB

Pengguna aplikasi dompet digital atau e-wallet OVO perlu mengetahui aturan maksimal saldo OVO sesuai dengan jenis akun yang digunakan.

Pemilik akun OVO Premier bisa memiliki limit saldo OVO hingga Rp 20 juta dari yang sebelumnya hanya Rp 10 juta.

Limit top up (dana masuk) juga meningkat menjadi Rp 40 juta per bulan dari yang awalnya Rp 20 juta.

Adapun perubahan maksimal saldo OVO ini mengikuti aturan baru dari Bank Indonesia terkait limit saldo uang elektronik yang berlaku sejak 1 Juli 2022.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, menjelaskan bahwa kebijakan baru ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

Harumi menambahkan kenaikan limit saldo ini dibarengi dengan kemudahan pengguna OVO Premier dalam mendapatkan beragam cashback.

Pengguna OVO Premier juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lain, mulai dari promo khusus hingga layanan OVO Invest.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image