Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Kepala LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlwan

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 11:24 WIB

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang beserta jajaran ikuti kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, Jum'at (12/08). Dalam giat yang dilakukan bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dan UPT lain dibawah lingkup Kemenkumham Sumsel ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022.

Sebelum memulai kegiatan, para peserta melakukan apel terlebih dahulu dimana dihadiri secara langsung oleh Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. Dalam arahannya, Kakanwil menjelaskan bahwa agenda tabur bunga yang dilaksanakan tersebut sebagai rangkaian kegiatan HDKD ke-77 tahun 2022. Dalam giat ini, banyak nilai positif yang dapat diambil seperti cinta tanah air, menghargai jasa pahlawan, dan mempererat persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan sangat penting dilakukan mengingat betapa besarnya jasa para pejuang bangsa dulu dalam merebut kemerdekaan Indonesia. "Nilai-nilai kepahlawanan, cinta tanah air, rela berkorban, dan lain sebagainya patut untuk terus kita teladani dan jadikan pondasi dalam membangun Indonesia yang lebih baik lagi," ujar Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image